Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Man City, Mateo Kovacic: Mimpi Jadi Kenyataan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester City telah secara resmi memperkenalkan Mateo Kovacic sebagai rekrutan baru dengan gelandang Kroasia itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun menyusul kepindahannya dari Chelsea.

“Ini adalah langkah brilian bagi saya dan saya menantikan untuk memulai karir saya dengan City,” kata Kovacic kepada situs resmi Manchester City, Rabu.

Kovacic mengaku sangat mengagumi cara City bermain di bawah asuhan Pep Guardiola dan menyebut City sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

“Siapa pun yang menonton tahu tim ini sangat bagus di bawah Pep, mereka yang terbaik di dunia. Trofi yang diraih adalah buktinya,” lanjutnya.

“Bergabung dengan skuad ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap pesepakbola.”

Ia pun berharap bisa berkembang sebagai pemain di bawah pelatih sekaliber Pep Guardiola.

Pemain berusia 29 tahun itu telah bersama Chelsea selama lima musim dan telah membuat 221 penampilan. Dia membantu The Blues memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Klub, dan Piala Super UEFA.

Secara internasional, ia telah memenangkan 95 caps untuk Kroasia dan merupakan pemain kunci saat negaranya mencapai final Piala Dunia 2018 dan finis ketiga di Piala Dunia tahun lalu di Qatar. (Di antara)