Tanty Octavia Ngaku Dekati Ferry Irawan Cuma untuk Pansos, Mantan Suami Venna Melinda Terkejut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengusaha yang dikabarkan dekat dengan Ferry Irawan, Tanty Octavia, mengaku mendekati mantan suami Venna Melinda itu untuk kegiatan panjat sosial alias bansos.

Pengakuan tersebut dilontarkan Tanty Octavia saat tampil di acara televisi RUMPI bersama Ferry Irawan, dikutip Selasa (24/10/2023).

“Kamu sengaja mendekatinya, mulai dari endorse kopi dan sebagainya. Ah, baguslah, bansos agar namamu juga naik, bisnismu naik. Fitnah atau fakta?” tanya pembawa acara, Feni Rose.

Tanpa pikir panjang, Tanty Octavia menjawab, “Fakta!” Jawaban ini mengejutkan Ferry Irawan. Tak mau salah sangka, Tanty Octavia buru-buru menjelaskan.

“Oh benarkah? Kita tidak bisa berbohong. Karena kita semua terhubung sayang. Karena ada teman yang sedang dilanda musibah, kita harus datang kan,” kata Tanty Octavia mencoba menjelaskan.

Pihak yang pertama kali menghubungi juga Tanty Octavia. Pasalnya saat itu ia berniat mengirimkan produk usahanya kepada Ferry Irawan.

Isu kedekatan mereka viral saat wartawan memergoki Tanty Octavia sedang berkunjung ke rumah Ferry Irawan.

“Baru kali ini (endorse Ferry). Saya bilang kalau keluar (dari penjara) saya mau bawa, kirim, kirim. Terus kalau di rumah Ferry ada wartawan. Jadi, itu nilai plusnya. sibuk ya,” tambah pengusaha itu

Sejak pertemuan itu, komunikasi Ferry Irawan dan Tanty Octavia semakin intens.