Link Live Streaming Sevilla vs Arsenal, Liga Champions Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga laga ketiga Grup B Liga Champions antara Sevilla vs Arsenal akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (25/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan dapat disaksikan langsung di Champions TV 1 atau live streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Ilustrasi Prediksi Sevilla vs Arsenal. [Pahami.id]

Kedua tim melihat laga ini dengan modal berbeda. Sevilla tidak pernah menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, sedangkan Arsenal lebih konsisten dengan tiga kemenangan.

Pada dua laga pertama Grup B Liga Champions 2023-2024, Sevilla juga belum pernah menang, di mana mereka hanya bermain imbang dua kali melawan Lens (1-1) dan PSV Eindhoven (2-2).

Sebaliknya, Arsenal mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan di dua laga awal Grup B. Mereka mengalahkan PSV 4-0, sebelum secara mengejutkan kalah 1-2 dari Lens yang kini memuncaki klasemen dengan empat poin.

Pelatih Sevilla Diego Alonso menegaskan timnya punya modal untuk merepotkan Arsenal di laga berikutnya. Meski demikian, ia juga enggan berpikir naif karena The Gunners bukan lawan sembarangan.

“Kami akan menghadapi tim dengan pemain yang sangat bagus dan pelatih yang hebat,” kata Alonso, dikutip dari situs resmi UEFA, Selasa (24/10/2023).

“Tetapi kami harus berjuang di semua area lapangan untuk mencoba menjadi yang teratas. Kami mempunyai kualitas untuk memberi mereka masalah.”

Di sisi lain, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengisyaratkan anak asuhnya akan tampil ceria pada laga nanti. Ia menggarisbawahi, Liga Champions merupakan ajang bagus bagi skuad mereka yang berisikan pemain-pemain muda.

“Menurut saya [Liga Champions] sangat penting bagi para pemain muda kami. “Peran mereka dalam cara kami bermain di tim dan klub kami harus tercermin untuk membuat tim berkembang,” kata Arteta.

“Kami memiliki kombinasi yang sangat bagus. Ini akan menjadi saat yang sangat menyenangkan.”

Pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan dapat disaksikan langsung dengan mengklik link ini: Link Live Stream Sevilla vs Arsenal.