Jangan Terbebani Main di Kandang Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – General Manager PSSI Erick Thohir memberikan motivasi kepada para pemain Timnas U-17 Indonesia yang baru pulang dari Jerman, Selasa (24/10/2023), setelah kurang lebih sebulan menjalani latihan dan uji coba di negara yang merupakan salah satu klub sepak bola dunia itu. Mekah.

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir mengingatkan para pemain agar segala ilmu dan pengalaman yang didapat di Jerman dapat diserap agar dapat meningkatkan kemampuan atau keterampilan individu atau meningkatkan pengorganisasian permainan secara tim.

General Manager PSSI Erick Thohir saat memberikan motivasi kepada pemain skuadnas U-17 yang baru pulang dari Jerman, Selasa (24/10/2023). [ANTARA]

Persiapan sudah dilakukan, segala ilmu yang didapat baik kemampuan individu maupun permainan tim bisa dipraktikkan saat Piala Dunia U-17 yang tinggal beberapa hari lagi, kata Erick Thohir dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa sore. .

Erick pun berpesan agar status tuan rumah tidak menjadi beban yang bisa menghambat pemain untuk tampil leluasa.

“Jangan terbebani dengan bermain dikandang sendiri. Yang terpenting gunakan seluruh kemampuan sebaik mungkin. Teruslah berjuang, siapa pun lawannya jangan takut,” kata Erick Thohir.

Timnas U-17 Indonesia telah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) di Jerman dan kembali ke Indonesia pada Selasa (24/10/2023). Selama TC di Jerman sejak 18 September 2023, Timnas U-17 sudah menjalani tujuh laga uji coba. Dan uji coba selanjutnya akan digelar pada 29 Oktober dengan Torpedo U-17, klub asal Rusia.