Postingan Siti Badriah Ngamuk Ternyata Prank, Ujung-ujungnya Promosi Lagu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siti Badriah baru-baru ini membuat heboh netizen karena marah-marah di Instagram. Istri Krisjiana Baharuddin bahkan melontarkan kata-kata kasar dalam unggahannya.

Sehari setelah postingan Siti Badriah viral, pelantun “Lagi Syantik” itu memberikan penjelasan. Penyanyi itu mengatakan sulit mengatakannya karena itu masalah pribadi.

“Sebenarnya aku punya masalah kawan, aku belum berani menceritakannya dan ini masalah yang sangat pribadi,” kata Siti Badriah mengawali ceritanya dalam video di Instagram miliknya, Selasa (24/10/2023). ).

Penyanyi yang biasa disapa Sibad ini kemudian melanjutkan, permasalahan yang dihadapinya cukup sederhana. Hingga akhirnya ibu satu anak ini mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

“Beberapa hari yang lalu aku belum siap untuk memberitahumu tentang… kalian semua mendapat lelucon!” ucap Sibad sambil tertawa puas.

Siti Badriah mengatakan, postingannya di Instagram Story merupakan bagian dari promosi lagu terbaru bertajuk “Cocote (Syarat Mohon)”.

Siti Badriah dan suaminya, Krijiana Baharudin [Instagram]

“Kenapa kemarin aku bikin cerita marah-marah, karena itu bagian lirik yang aku bagikan buat kalian,” ujar penyanyi berusia 31 tahun itu.

Siti Badriah berharap lagu terbaru yang dirilis akhir Oktober ini bisa dinikmati oleh pecinta musik tanah air. “Kuharap kamu menyukainya,” katanya penuh harap.

Sebelum Siti Badriah memberikan penjelasan, netizen yang melihat unggahannya justru curiga. Bahwa postingan tersebut merupakan bagian dari proyek yang sedang dikerjakan penyanyi tersebut.

“Gimmick umum untuk dijual, khas kebanyakan artis Konoha,” sarkasme @wahyu***. “Judul single barunya bajingan (emoji tertawa),” klaim @sarwendah***.