Tanpa Desta, Natasha Rizki Unggah Foto Hitam Putih Bareng Trio Strong Full Senyum – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Natasha Rizki dan Desta menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Berbeda halnya dengan artis lain, Natasha atau biasa disapa Acha masih dalam proses rujuk dengan komedian ternama tersebut.

Kehadiran Natasha Rizki dan Desta di pernikahan Enzy Storia-Molen Kasetra baru-baru ini membuat keduanya berharap bisa rujuk kembali. Sayangnya saat Enzy mengadakan pesta di Bali, Desta datang sendiri.

Tak hadir dalam acara Enzy Storia, Natasha Rizki malah membagikan potret hitam putih yang memperlihatkan dirinya tersenyum lebar bersama ketiga anaknya. Anak dari Natasha Rizki dan Desta ini biasa disebut trio tangguh.

“Stronggggggg trio dengan Ibu. Menjadi seorang ibu adalah anugerah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala..” tulis Natasha Rizky pada Sabtu (27/5/2023).

Postingan terbaru Natasha Rizki rupanya terkait dengan konten bersponsor. Di kolom komentar, netizen masih banyak menulis dukungan agar Acha rujuk dengan Desta.

“Semoga kalian rujuk kembali untuk hidup bersama dan saling melengkapi,” tulis akun @astyo***.

“Walaupun hampir sama dengan @desta80s, semoga kita bisa bersama sampai Jannah,” Balas akun @dapurmbah_u ***.

“Bukankah kak @desta80s yang lagi senyum di sebelah kak Aca… gak kangen?? Dengan anak dan ibu yang selalu cerewet tapi kangen??? Semoga ada cara lain untuk kumpul bareng semuanya . Amin Ya Rabb..” tulis akun @farhan_sr ***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi