5 Faktor yang Bikin Timnas Indonesia U-23 Yakin Bisa Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia optimistis Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, sederet faktor pendukung juga menambah keyakinan bahwa tiket ke babak final aman di kantong.

Agenda besar Timnas U-23 Indonesia menyambut wajah baru sepak bola Indonesia, Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 menjadi target selanjutnya.

Dengan raihan medali emas SEA Games 2023, skuat Garuda Muda tentunya ingin melanjutkan tren positif setelah euforia yang masih membara di negeri ini.

Berpartisipasi di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Turkmenistan dan Taiwan akan menjadi lawan di babak kualifikasi yang akan digelar di Indonesia.

Indonesia menjadi salah satu tuan rumah yang dipilih selain beberapa negara lain, hal ini tentunya memberikan keuntungan tersendiri.

Lantas faktor apa saja yang membuat Timnas U-23 Indonesia bisa mengamankan satu tiket ke babak final Piala Asia U-23 2024? Inilah beberapa di antaranya.

1. Pasukan Dewasa

Modal pertama Timnas U-23 Indonesia untuk mendapatkan tiket Piala Asia U-23 tahun depan adalah skuat matang peraih medali emas SEA Games 2023.

Tim besutan Indra Sjafri itu diyakini bakal ditempatkan di ajang ini, dengan sedikit perubahan di beberapa sektor termasuk masuknya pemain naturalisasi.

2. Faktor keberuntungan