Akui Norak Banget, Maudy Ayunda Masih Kangen Padahal Duduk di Sebelah Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maudy Ayunda dan Najwa Shihab kembali berbincang akrab. Sebelumnya, Maudy dan Najwa sempat viral karena kesamaan mereka dalam hal belajar.

Kali ini di YouTube Maudy Ayunda terungkap faktanya. Maudy Ayunda mengaku benar-benar melakukannya batu apung kepada Jesse Choi yang menikahinya pada Mei 2022.

“Sedih banget karena… aduh, malu. Jadi kadang kalau duduk begini, suami di sebelah, masih bisa bilang kangen,” kata Maudy Ayunda.

Lebih lanjut, Maudy Ayunda menjelaskan bahwa kerinduannya pada suaminya bukan hanya sekedar pertemuan tatap muka, namun lebih pada sebuah hubungan. Najwa Shihab memuji kelucuan Maudy sebagai sesuatu yang manis.

“Meski di sampingmu, aku bisa merindukanmu karena… melekat banget,” kata Maudy Ayunda.

“Lucu, menurutku manis,” kata Najwa Shihab.

“Alasan rindu sebenarnya rindu untuk lebih banyak berhubungan. Jadi mungkin ingin ngobrol atau ingin berhubungan lebih dalam lagi,” kata Maudy Ayunda.

Jesse Choi, suami Maudy Ayunda, ternyata punya cerita serupa. Sama seperti Najwa Shihab, netizen yang mengomentari postingan akun @lambegosiip pada Jumat (26/5/2023) juga menilai kekecewaan Maudy beralasan.

“Kalau sudah menikah, arti kata rindu berbeda,” komentar akun @veronika***. “

Tidak, itu tidak norak. Bucin itu seperti itu. Karena aku juga,” kata akun @vegemo***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi