Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Mainz di Liga Jerman, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Borussia Dortmund vs Mainz pada matchday 34 atau terakhir Bundesliga 2022-2023. Kemenangan akan membuat tim Edin Terzic menjadi juara untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Duel Dortmund vs Mainz akan berlangsung di Signal Iduna Park. Laga dijadwalkan kick-off pada Sabtu (27/5/2023) pukul 20.30 WIB.

Die Borussen melihat pertarungan ini dengan harapan besar. Mereka telah berada di puncak Bundesliga untuk sementara waktu dan kemenangan atas Mainz akan mengakhiri penantian lebih dari satu dekade untuk merebut gelar.

Dortmund memimpin klasemen sementara dengan 70 poin dari 33 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Bayern Munchen di peringkat kedua.

Kurang dari setahun setelah menjual mesin gol Erling Haaland, sedikit yang bisa membayangkan Borussia Dortmund memimpin klasemen Bundesliga dengan satu pertandingan tersisa.

Kini, pelatih Edin Terzic memiliki peluang besar untuk menjadi pelatih pertama sejak Jurgen Klopp yang memimpin BVB meraih gelar Bundesliga dan mengakhiri dominasi Bayern selama satu dekade terakhir.

Si Hitam Kuning memanfaatkan inkonsistensi Bayern Munich yang mengalami pergantian pelatih kepala dari Julian Nagelsmann menjadi Thomas Tuchel.

Dalam beberapa pekan terakhir, Dortmund berhasil mengumpulkan 17 dari maksimal 21 poin yang tersedia dan dalam prosesnya meraih kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Wolfsburg, Borussia Monchengladbach dan Augsburg dengan agregat 14-2.

Kemenangan 6-0 atas Wolfsburg dan kemenangan 5-2 atas Monchengladbach diikuti oleh kemenangan kandang 3-0 melawan 10 pemain Augsburg pekan lalu yang membalikkan keadaan menyusul kekalahan Bayern 3-1 dari RB Leipzig.

Dortmund sembilan poin di belakang Bayern dengan 15 pertandingan tersisa musim ini, tetapi sejak itu mampu secara bertahap memperkecil jarak sebelum merebut kembali posisi teratas akhir pekan lalu.