Tangis Mpok Atiek Pecah Diramal Meninggal Juli 2024, Ternyata Pernah Mimpi Diingatkan Adik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mpok Atiek diprediksi meninggal pada Juli 2024. Hal tersebut rupanya sudah diketahui komedian berusia 67 tahun itu.

Nyatanya, ramalan Mpok Atiek tak hanya terpampang di media sosial. Wanita kini mengidap polip itu didatangi adik perempuannya dalam mimpi, Desember 2023.

Ibu punya adik bungsu, seorang kyai. Katanya disuruh bertaubat, banyak berdoa, mengingat dan bersedekah, kata Mpok Atiek saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Nona Atiek. (Instagram/mpok.atiek)

Katanya, eceu (nama Mpok Atiek) ingin dipanggil Tuhan, tambahnya sambil menangis.

Anehnya, mimpi Mpok Atiek rupanya sama dengan ramalan tersebut. “Dalam mimpi tanggal 10 bulan 7 tahun 2024,” ucap artis cerewet itu.

Mpok Atiek awalnya mengira mimpi tersebut hanyalah mimpi. Ia tidak menyangka akan meninggal pada tanggal yang disebutkan. “Jangan berpikir, pikirkan Hanya bunga tidur,” kata Mpok Atiek.

Tak lama setelah mimpi tersebut, muncul kabar bahwa Mpok Atiek telah meninggal dunia. Komedian dengan slogan “Ya Allah tolong” menjelajahi media sosial.

Awal Januari Mak sedang scrolling TikTok dan Roy Kiyoshi memprediksi apa yang akan terjadi di tahun 2024, kata Mpok Atiek.

Mpok Atiek menangis saat membicarakan rumah tangganya. [Yuliani/Pahami.id]
Nona Atiek. [Yuliani/Pahami.id]

Ditambahkannya, “katanya banyak hal. Tentang politik, bencana dan lain-lain, salah satunya adalah seorang wanita lanjut usia akan meninggal karena kanker.”

Dari ramalan tersebut, Mpok Atiek terbawa pikirannya. Bahkan kata-kata tersebut membuatnya depresi.

“Rasanya kesetrum dari ujung rambut sampai ujung kaki, stres. Mimpi terus kakak,” kata Mpok Atiek.

Saat ini Mpok Atiek sedang berbenah diri dengan memperbanyak ibadah. Ia mengharapkan umur panjang dan prediksi Roy Kiyoshi adalah hoax.

“Mudah-mudahan hanya hamparan bunga saja, Bu sehat dan panjang umur,” kata Mpok Atiek.

[ad_2]