Persija Jakarta Kembali Berlatih Tatap BRI Liga 1, Thomas Doll Beri Materi Gabungan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta kembali menjalani latihan rutin setelah kurang lebih sebulan berlibur di Taman Nirwana, Bojongsari, Selasa (16/1/2024) siang. Pada pertemuan pertama ini, Coach Thomas Doll akan menyiapkan materi gabungan dengan harapan para pemain siap melanjutkan BRI Liga 1.

Meski sudah libur sebulan, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan tetap mendapat program latihan mandiri. Oleh karena itu, kondisi pemain diharapkan tidak terlalu terpuruk sehingga latihan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Thomas Doll berharap seluruh pemain siap menghadapi tes ketahanan yang akan dilakukan pada dua hari pertama. Selain itu, untuk latihan minggu pertama, Thomas mengungkapkan akan berlatih bersama.

“Kami mengawali minggu pertama dengan tes ketahanan yang saya sebutkan tadi,” seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (16/1/2024).

“Setelah itu rencananya minggu ini ada program latihan bersama,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Pekan lanjutan BRI Liga 1 dimulai awal Februari 2024. Macan Kemayoran masih punya cukup waktu untuk bersiap.

“Program latihan kami jadikan kombinasi latihan ketahanan, teknis, dan taktis,” ujar mantan pelatih formasi Borussia Dortmund itu.

Persija masih punya waktu tiga pekan lagi untuk melakoni laga terdekatnya melawan sang pemuncak klasemen, Borneo FC pada pekan ke-24 BRI Liga 1, Selasa (6/2/2024).

Tim kesayangan Jakmania ini dipastikan bisa meraih hasil positif. Apalagi, Persija mengincar posisi empat besar alias seri juara.