Tanggapi Perseteruan Farida Nurhan vs Codeblu, Chef Arnold Beri Syarat Cara Food Vlogger Review Makanan dengan Jujur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chef Arnold Poernomo pun mengomentari review makanan para food vlogger yang ramai dibicarakan. Kemudian, ulasan yang jujur ​​menuai baik dan buruk sehingga Farida Nurhan tak segan-segan memberikan teguran.

Chef Arnold tampaknya percaya bahwa ulasan jujur ​​diperbolehkan. Namun, ada syarat yang perlu diperhatikan jika ingin mengulas makanan secara terbuka.

Chef Arnold tanggapi perseteruan Farida Nurhan vs Codeblu (Twitter/@ArnoldPoernomo)

“Cuma mau bilang review jujur ​​tempat makan boleh saja asal konstruktif,” tulis Chef Arnold melalui akun Twitter atau X miliknya, Minggu (24/9/2023).

Sebagai seorang chef ternama, Chef Arnold yang biasa mengulas masakan para kontestan MasterChef Indonesia mengharapkan ulasan yang jujur ​​disertai solusi.

“Review jelek bolehlah, tapi beri masukan dan solusi..kalau tempatnya kurang bisa kasih masukan ke pemiliknya dan dicek lagi apakah sudah diperbaiki atau belum,” jelas Chef Arnold.

“Komentar jujur ​​disertai hinaan terkadang melemahkan,” imbuh pria berusia 35 tahun itu.

Arnold Poernomo alias Chef Arnold. [Instagram]
Arnold Poernomo alias Chef Arnold. [Instagram]

Namun Chef Arnold tidak menunjukkan sisinya terhadap Farida Nurhan atau Codeblu yang baru-baru ini bertengkar karena warung Oseng Bang Madun. Bahkan, ia masih bermain genderang perang bersama Chef Renatta yang pernah mencuri kulit ayamnya.

“Sebagai pelanggan itu hak bapak. Cukup buat saya, cukup komentar saya, tidak perlu tanya lagi. Saya masih sakit hati dengan kulit ayamnya,” kata Chef Arnold.

Ketika Chef Renatta Peduli Perdamaian, Chef Arnold pun tak mau ketinggalan menyaksikan Farida Nurhan vs Codeblu yang sedang viral. “Tidak ada yang namanya perdamaian! Pengulas makanan hanya saling menuntut! Jangan anggap enteng kasus kulit ayam ini!” dia menekankan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi