Tanggapan Nikita Mirzani Soal Nindy Ayunda Ogah Ketemu: Lagi Caper – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani diduga membicarakan podcast baru Nindy Ayunda dengan Olla Ramlan melalui Instagram live miliknya. Video rekaman live Nikita dibagikan oleh saluran YouTube Bageni 2.

Saat Instagram live, Nikita Mirzani mendapat banyak tekanan untuk merespons. Meski tak menyebut nama, Nikita diduga kuat menyinggung jawaban Nindy Ayunda.

Nanti kalau aku balas, sadarlah, balasanku akan lebih menyakitkan. Jadi jangan khawatir, biarkan saja, kata Nikita Mirzani, dikutip Pahami.id, Minggu (10/12/2023).

Saat Nindy Ayunda tengah dalam proses perceraian Askara Parasady Harsono pada 2021, Nikita Mirzani dituding sebagai orang ketiga. Bahkan Nikita mengaku diteror oleh Nindy sebagai tersangka pelaku.

Nikita Mirzani rupanya hanya melihat percakapan Nindy Ayunda dengan Olla Ramlan sebagai upaya mencari perhatian. Belakangan ini Nikita tak lagi suka menimbulkan kekacauan seperti dulu.

“Itulah yang namanya orang yang suka berubah, cari perhatian, butuh perhatian lebih. Enggak apa-apa,” pungkas Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, saat ditanya soal Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru oleh Olla Ramlan, Nindy Ayunda mengaku tak ada hubungannya dengan mereka. Nindy pun merasa berhak untuk marah.

“Gua gak ada hubungannya sama Nikita. Harusnya gua yang marah ke mereka,” kata Nindy Ayunda di YouTube The Ramlans Family beberapa hari lalu.

Nindy Ayunda menghadiri ulang tahun Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Nindy Ayunda merasa berhak marah karena Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru terluka karena menghina mendiang ayahnya. Nindy pun dengan tegas mengaku enggan bertemu keduanya.

Belum lama ini, nama Nindy Ayunda juga disebut-sebut Nikita Mirzani terkait hubungannya dengan Dito Mahendra. Nindy terkesan saat Dito yang disangka kekasihnya terlibat kasus senjata api ilegal.

Nikita Mirzani sendiri sudah tak lagi berteman baik dengan Fitri Salhuteru. Sedangkan Fitri sudah lama berteman dengan Olla Ramlan.

Sementara itu, Nindy Ayunda tak hanya membahas Nikita Mirzani di podcast Olla Ramlan. Nindy pun bercerita tentang Ashanty dan Ririn Ekawati.

Menurut Nindy Ayunda, keponakan Ashanty itu menjalin hubungan dengan Askara Parasady Harsono. Nindy mengaku kecewa karena Ashanty tidak memberitahunya lebih awal.

Nindy Ayunda sebenarnya mengetahui fakta keponakan Ashanty dekat dengan Askara Parasady Harsono dari Ririn Ekawati. Status Ashanty dan Ririn sebagai teman dekat agak mengecewakan Nindy.

Beberapa tahun lalu, geng artis Nindy Ayunda dan Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawaty cukup tenar. Sayangnya, hubungan mereka yang sempat renggang kini seolah tak bisa diperbaiki lagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi