Tangan Sabrinna Chairunnisa Retak saat Liburan, Deddy Corbuzier Beri Reaksi Tak Terduga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari selebgram Cantik Sabrina Chairunnisa. Wanita yang kerap berbagi konten kecantikan dan kebugaran ini rupanya mengalami kejadian saat berlibur ke Negeri Ginseng.

Melalui akun Instagram pribadinya, Istri Deddy Corbusier Hal ini diunggah saat ia terbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan tertutup perban. Sabrina juga terlihat mengenakan masker berwarna putih dalam unggahan tersebut.

Setelah diselidiki, Sabrina rupanya mengalami patah pergelangan tangan kiri saat berlibur Korea Selatan. Kejadian ini terjadi saat hendak mengabadikan momen di Namsan Tower.

Diceritakan melalui Instagram Story, Sabrina mengaku saat itu ingin berfoto di tangga Menara Namsan. Awalnya dia sudah memeriksa sekeliling. Hanya saja, saat hendak memotret, ia terpeleset dan membiarkan tangan kiri menopang tubuhnya.

Awalnya Sabrina tidak menyangka kalau sakit di tangannya itu karena patah tulang. Namun karena tak kunjung membaik, ia akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Sabrina mendapat perawatan cepat dan kini tangannya diperban agar tidak menambah rasa sakit.

Di tengah kericuhan saat liburan, Sabrina justru melihat kejadian tersebut sebagai sebuah peringatan. Sebab, dia memutuskan untuk pergi berlibur tanpa suaminya.

Pergelangan tangan yang patah hanyalah oleh-oleh dari Korea. Anda tidak bisa pergi berlibur tanpa suami Anda. Misalnya Mastercorbuzier,” tulisnya sebagai caption.

Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan Nada Tarina Putri. [Instagram]

Saat mendapati istrinya terluka saat berlibur, Deddy Corbuzier bersikap tenang. Ia sudah curiga sejak awal bahwa ia diberitahu bahwa Sabrina mungkin mengalami patah tulang.

Alhasil, Deddy Corbuzier justru balik meledek sang istri di kolom komentar unggahan tersebut.

Satu hal lagi, kamu tidak bisa berlibur tanpa suami. Pergi berlibur sendirian ke tempat yang tidak disukai suami, itu masalahnya Yank. Jika kamu ke Paris kemarin, mungkin temanmu akan terjatuh. Ya itu benar,” jawab Deddy Corbuzier santai.

Sontak tanggapan sang mentalist mencuri perhatian publik dan mengundang beragam komentar.

“Memang benar perasaan suamiku tidak pernah salah,” komentar seorang warganet.

“Hei suami, jangan dimarahi nona Sabrina, jemput dia,” tulis netizen lainnya.

“Anj*r, kenapa aku nggak ketawa baca komentar suaminya? Om Deddy beda banget,” memukul netizen yang berbeda.