Berita Raja Charles dan Kate Middleton Tinggalkan RS Usai Sama-sama Operasi

by


Jakarta, Pahami.id

Raja Charles III meninggalkan rumah sakit pada Senin (29/1) setelah menginap tiga malam usai menjalani perawatan pembesaran prostat.

Ditemani istrinya, Ratu Camilla, pria berusia 75 tahun itu melambai ke sejumlah warga Inggris saat meninggalkan Klinik London.

Raja Charles meninggalkan rumah sakit beberapa jam setelah menantu perempuannya, Kate Middleton, kembali ke rumahnya di Windsor.


Kate dirawat di rumah sakit untuk operasi perut. Istana Kensington pada Senin (29/1) menyatakan kondisi istri Pangeran William semakin membaik.

Operasi perut Kate sudah direncanakan sejak 16 Januari, namun alasan operasi tersebut masih dirahasiakan oleh Kerajaan Inggris.

Istana Kensington tidak memberikan rincian lebih lanjut, namun mengatakan kondisi Kate bukan kanker.

“Pangeran dan Putri ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim di The London Clinic, khususnya staf perawat yang berdedikasi, atas perawatan yang telah mereka berikan,” demikian bunyi pernyataan dari Istana Kensington, seperti dikutip dari Antara. Reuters.

“Keluarga Kerajaan tetap berterima kasih atas ucapan selamat yang mereka terima dari seluruh dunia,” tambah pernyataan itu.

Usai menjalani perawatan medis, wanita berusia 42 tahun yang kini juga dikenal sebagai Putri Wales itu baru akan kembali bertugas di pemerintahan setelah Paskah.

Suami Kate, Pangeran William, pewaris takhta Inggris, telah menunda aktivitasnya sementara istrinya menjalani operasi, untuk merawat ketiga anak mereka, Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5.

Meskipun dia aktif secara fisik dan secara umum dalam keadaan sehat, Kate dirawat di rumah sakit karena mual di pagi hari yang parah saat dia masih hamil.

(Wow)

[Gambas:Video CNN]

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);