Indra Sjafri Tak Khawatir Timnas Indonesia U-20 Batal Lawan Klub Baru Pratama Arhan, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri belum bisa memastikan apakah laga uji coba melawan Suwon FC yang merupakan klub baru Pratama Arhan akan dilangsungkan atau tidak. Jika hal itu tidak terjadi, Indra tak khawatir karena ia punya lawan lain.

Suwon FC rencananya akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali pada Februari 2024. Dalam pemusatan latihan tersebut, Arhan rencananya akan pertama kali bergabung dengan mereka.

Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2024). (Pahami.id / Adie Prasetyo Nugraha)

Baca Juga: Tragedi Timnas Indonesia Aymen Hussein bahkan menjadi penyebab kekalahan Irak melawan Yordania.

Seperti diketahui, Arhan sudah hengkang dari klub sebelumnya yakni Tokyo Verdy. Bukan tidak mungkin debut mantan PSIS Semarang itu terjadi saat menghadapi Timnas Indonesia U-20.

Namun Indra Sjafri belum bisa memberikan kepastian mengenai Suwon FC. Kemungkinan PSSI baru bisa mendapatkan hasil resmi pada Rabu (30/1/2024).

Yang pasti besok PSSI lebih tahu. Tapi kalau tidak ada suwon, tetap uji coba tanggal 6 (Februari), kata Indra Sjafri saat ditemui di kawasan Senayan, Senin (29/1/2024). .

Namun Indra Sjafri belum mau membeberkan siapa lawannya. Dia hanya mengumumkannya jika sudah ada kepastian.

Ya, kita pastikan dulu baik-baik saja, pungkas mantan pelatih Bali United itu.

Timnas U-20 Indonesia diproyeksikan tampil di Piala Dunia U-20 2025. Mengingat ketatnya persaingan, persiapan pun dilakukan sedini mungkin.

Selain itu, ada beberapa turnamen yang akan diikuti oleh tim besutan Indra Sjafri tersebut. Yakni Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.