2 Komentar Pemain Australia Soal Timnas Indonesia Usai Laga Babak 16 Besar Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Australia sukses mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 4-0 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Minggu (28/1/2024).

Meski Timnas Indonesia memberikan perlawanan yang alot, Australia tetap mendominasi pertandingan.

Usai laga usai, sejumlah pemain memberikan komentar terkait performa timnas Indonesia.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Dikalahkan Australia, Skuad Garuda Ambil Tas Pakaian Piala Asia 2023

Uniknya, ada dua komentar yang mencuri perhatian. Salah satunya berupa pujian yang disampaikan dengan mengakui perlawanan besar yang diberikan timnas Indonesia.

Sementara itu, komentar lain terdengar cemberut, mungkin menyoroti beberapa kelemahan atau tantangan yang dihadapi timnas Indonesia pada laga tersebut.

Pahami.id merangkum kedua komentar tersebut sehingga menciptakan dinamika menarik yang mengiringi hasil pertandingan dan memberikan gambaran lebih jelas mengenai reaksi para pemain usai pertandingan.

Usai sukses mengalahkan Timnas Indonesia di babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar, gelandang Australia Jackson Irvine memberikan tanggapannya terhadap laga tersebut.

“Terkadang dalam permainan ini, mereka bermain dengan emosi,” kata Irvine. “Seperti yang saya katakan, mereka bukannya tanpa tekanan, dan Anda harus tetap tenang.”

“Mereka mulai bermain agresif dan nakal pada akhirnya. “Kami berhasil menjaga ketenangan kami, dan saya pikir kami melakukannya dengan cukup baik untuk menyelesaikan pertandingan dan mendapatkan kemenangan yang nyaman,” tambahnya.

Usai timnya berhasil mengalahkan Timnas Indonesia 0-4 di Piala Asia 2023, Mathew Ryan, kiper asal Australia yang bermain bersama Arsenal, memuji permainan Indonesia.

“Kami menghadapi tantangan malam ini, dengan segala hormat kepada Indonesia,” kata Ryan seperti dikutip dari situs resmi Socceroos.

“Mereka memberi kami pembukaan yang bagus. Mereka benar-benar memberi kami masalah,” tambahnya.

Kontributor: Imadudin Robani Adam