Tampil di GMMTV Musicon in Jakarta, Nanon Korapat Nyanyi Lagu Baru Hingga Singgung Bolak-balik Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nanon Korapat tampil tampil di konser GMMTV MUSICON JAKARTA yang digelar di Grand Ballroom, Hotel Pullman, Jakarta Barat pada Sabtu (16/12/2023).

Para pemain Berbakat tampil di akhir acara. Nanon Korapat membawakan tiga lagu sekaligus.

“Halo semuanya. Saya Nanon. Apakah kalian bersenang-senang? Apakah kalian menyukainya? Bagus sekali,” sapa Nanon Korapat dari atas panggung sambil menyapa penonton.

Lebih lanjut, Nanon Korapat mengatakan, dirinya sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Ini kali ketiga aktor sekaligus penyanyi asal Thailand itu bertemu dengan fans Indonesia.

Yang pertama untuk promosi film pada Juli 2023. Sedangkan yang kedua untuk konser solonya pada September 2023.

Nanon Korapat pada konser GMMTV Musicon di Jakarta yang digelar di Grand Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Barat pada Sabtu (16/12/2023). [Pahami.id/Sumarni]

“Ini ketiga kalinya aku ke Indonesia. Dan aku selalu senang kalau datang ke sini. Kamu kangen aku? Aku juga kangen kamu,” kata Nanon Korapat.

Anak sulung dari dua bersaudara ini mengatakan, lagu yang dibawakan tadi malam berasal dari album terbarunya, The Secret of The Universe.

“Saya baru saja merilis album The Secret of The Universe. Ini adalah lagu dari album saya, semoga kalian menyukainya,” ucap Nanon Korapat.

Tiga lagu yang dinyanyikan lawan mainnya Ohm Pawat antara lain Spark!, Butterfly Effect, dan Why Always Me?.

Sebelum menutup acara, Nanon Korapat kembali memanggil bintang GMMTV lainnya untuk naik ke panggung menyanyikan lagu terakhirnya.

Konser GMMTV Musicon in Jakarta berlangsung sukses di Grand Ballroom, Hotel Pullman, Jakarta pada Sabtu (16/12/2023). [Pahami.id/Sumarni]
Konser GMMTV Musicon in Jakarta berlangsung sukses di Grand Ballroom, Hotel Pullman, Jakarta pada Sabtu (16/12/2023). [Pahami.id/Sumarni]

Saat itu, mereka sempat menyampaikan kesan dan pesan atas penampilannya di Jakarta.

Menariknya lagi, Nanon Korapat mendapat kejutan. Para penggemar sontak berteriak dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk idolanya.

Nanon Korapat akan berusia 23 tahun pada 18 Desember.

“Terima kasih, terima kasih,” ucap Nanon Korapat terharu.

Seperti diketahui, konser GMMTV MUSICON di JAKARTA menampilkan deretan bintang asal Thailand.

Selain Nanon Korapat, penampilan juga dimeriahkan oleh Perth Tanapon, Gawin Caskey, Fourth Nattawat, Satang Kittiphop, Ford Arun, Earth Pirapat, Phuwin Tangsakyuen dan boy band LYKN.