Link Live Streaming BRI Liga 1 Persikabo 1978 vs Persebaya Minggu 17 Desember, Kick Off Pukul 15.00 WIB – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga krusial Persikabo 1973 kontra Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (16/12/2023), pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024. Kedua tim berharap bisa memenangkan laga ini, mengingat pentingnya hasil akhir untuk posisi mereka di klasemen.

Kedua tim tampil inkonsisten dalam beberapa laga terakhir di laga BRI Liga 1.

Belum lagi bagi Persikabo yang harus segera meningkatkan performanya agar bisa keluar dari zona degradasi.

Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi (kanan) memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat laga melawan Persis Solo di Stadion GBT Surabaya, Rabu (13/12/2023) sore. (ANTARA/Rizal Hanafi)

Persikabo 1973 saat ini berada di peringkat 17 dengan 15 poin, tertinggal lima poin dari Persebaya Surabaya yang berada di peringkat 14 dengan 25 poin.

Menariknya, Persikabo 1973 punya sedikit keunggulan jelang laga ini.

Pelatih mereka, Aji Santoso, pernah menangani Persebaya Surabaya.

Meski keadaan berubah, pengetahuan Aji terhadap gaya bermain Persebaya bisa menjadi modal berharga bagi Persikabo.

Sementara itu, Persebaya juga dituntut untuk segera meraih kemenangan karena masih terancam tersingkir.

Tim berjuluk Bajul Ijo ini masih belum aman dari tekanan hingga terhindar dari zona merah.

Dalam lima laga terakhirnya, Persebaya belum mampu meraih kemenangan, dengan hasil tiga kali imbang dan dua kali kalah mengancam posisi mereka.

Laga ini diprediksi akan berjalan sulit bagi Persebaya, tidak hanya menghadapi mantan pelatihnya, namun juga absennya beberapa pilar kunci.

Untuk menyaksikan pertandingan Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya secara live di BRI Liga 1, Anda bisa mengakses link live streaming di video.com.