Tampil Bareng Alan Walker, Suara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dituding Lipsync – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Sultan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad turut menjadi entertainer dalam acara penghargaan TikTok Awards Indonesia 2023 pada Kamis malam (12/10/2023).

Orang tua Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung menyanyikan lagu berjudul “In Your Eyes” dengan iringan live DJ internasional Alan Walker.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Hiburan YouTube/Rans)

Intro lagu yang liriknya berbahasa Inggris ini dinyanyikan dengan apik oleh Nagita Slavina. Nantinya, lagu tersebut dipadukan dengan bahasa Indonesia dan dinyanyikan oleh Raffi Ahmad.

Nagita Slavina tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna hitam dengan renda berwarna krem. Sedangkan Raffi Ahmad tampil ganteng dalam balutan setelan jas berwarna hitam senada dengan busana istrinya.

Meski hanya tampil selama dua menit, penampilan panggung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berhasil memukau penonton dan disambut tepuk tangan meriah.

Namun sayang, suara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat bernyanyi di atas panggung disinyalir tidak asli. Netizen menduga keduanya melakukan lip sync.

Klaim tersebut dilontarkan netizen dalam unggahan TikTok RCTI pada Kamis (12/10/2023).

“Mereka merekam dulu, lalu lip sync, bukan?” tanya @sitia***. “Sudah direkam dan baru lip sync,” tambah @erick***. “Kalau efek dan editing pasti paling bagus,” ucap @x-bert***.