Tampang Gahar Iko Uwais dan Scott Adkins di First Look Film Skyline: Warpath – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Iko Uwais kembali melanjutkan cerita internal Seri Cakrawala. Di episode keempat, suami Audy Item masih berstatus pasangan Scott Adkins.

Menurut Deadline, film tersebut diberi judul Cakrawala: Jalur Perang telah merilis first look Iko Uwais yang berperan sebagai Sua. Aktor berusia 40 tahun itu tampil garang lengkap dengan kumisnya.

Iko Uwais pun berpose dengan tangan siap menyerang seseorang. Sementara itu, matanya terfokus pada suatu benda di samping.

Selain Iko Uwais, ada Scott Adkins yang berperan sebagai Eric. Sama seperti bintang Serangandia juga dalam keadaan siap untuk membela atau menyerang seseorang.

Selain kedua aktor tersebut, Louis Mandylor, Randall J. Bacon, dan Yayan Ruhian juga hadir untuk melengkapi pemeran film produksi XYZ Films tersebut.

Saat ini adalah sebuah film Cakrawala: Jalur Perang masih dalam proses syuting. Bahkan konon ada beberapa adegan yang pengambilan gambarnya dilakukan di Indonesia.

Film Cakrawala: Jalur Perang mengangkat kisah alam semesta yang diberi nama “Skyline”. Film ini akan mengambil setting lima tahun setelah itu Melampaui Cakrawalafilm kedua dari cakrawala.

Sua, yang memimpin perlawanan terhadap alien, menghadapi sosok terkuat, Radial Gauntlet. Selain itu, ia juga harus berhadapan dengan Eric, sosok korup dan pasukan penjajah asing.

“Memasangkannya dengan legenda aksi serba bisa Scott Adkins, bersama dengan film XYZ, perusahaan yang memulai semuanya untuk kami, adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Liam O’Donnell, sutradara film tersebut. Cakrawala: Jalur Perang.

Liam O’Donnell menambahkan, meski dia melihat Iko Uwais di film tersebut Melampaui Cakrawaladia telah menciptakan kendaraan bintang yang cocok Sifat suka berperang.

Bagi pemirsa yang ingin menonton film keempat ini, harap bersabar. Karena filmnya Cakrawala: Jalur Perang Rencananya baru tayang pada tahun 2025.

Nama Iko Uwais memang tengah melejit di kancah Hollywood. Setidaknya sejak filmnya Serangan yang dibintanginya bersama Yayan Ruhian mencuri perhatian dunia.

Belum lama ini, Iko Uwais membintangi sebuah film Abu. Masih diproduksi oleh XYZ, film ini juga mengangkat kisah fiksi ilmiah.