Tampak Sempurna, Nikita Willy Ungkap Kekurangannya yang Tak Banyak Orang Tahu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Willy mungkin adalah salah satu artis Indonesia yang dianggap sempurna di mata publik. Selain cantik, wanita berusia 29 tahun ini juga memiliki karir yang cemerlang dan merupakan salah satu artis terkaya.

Selain itu, Nikita Willy juga dinilai memiliki keluarga yang sempurna. Suaminya, Indra Priawan, adalah anak seorang konglomerat di Indonesia. Niki dan Indra juga memiliki seorang putra yang lucu, Issa Xander Djokosoetono alias Baby Issa.

Namun, tak banyak yang tahu kalau Nikita Willy juga memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya diungkapkan Niki dalam podcast bersama Denny Sumargo yang diunggah belum lama ini.

“Aku nggak bisa make-up. Untuk acara-acara penting, aku panggil make-up artist. Jadi selebihnya aku Nikita apa adanya,” ujar Nikita Willy.

Denny Sumargo tak habis pikir, gadis secantik Nikita Willy tak begitu peduli dengan penampilannya.

Keluarga Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Niki juga bercerita bahwa ibunya sering memarahinya karena berdandan dan memakai pakaian yang indah. Denny Sumargo lantas bertanya-tanya apakah Niki pernah mencoba merias wajahnya sendiri. Jawabannya membuatku tertawa.

“Nggak pernah. Udah nonton YouTube dua juta kali, tapi masih belum bisa mengambil keputusan sendiri. Hasilnya kurang bagus,” kata bintang sinetron itu. Putri Changeling ini.

Denny Sumargo lantas memuji Nikita Willy jika memang ibu satu anak ini terlihat semakin cantik dan cantik dengan parasnya yang natural.

Netizen pun sependapat dengan Densu yang menganggap Niki terlihat lebih cantik tanpa riasan.

“Memang benar wajah Nikita sangat natural, tidak seperti artis lain yang minta maaf.“komentar netizen.

“Nikita Willy tidak memakai riasan, dia cantik, natural,” kata netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah