4 Pemain Garuda Select yang Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023, Kenapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah pemain program Garuda Select Jilid Kelima tak bisa memperkuat Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Siapa saja mereka dan apa alasannya?

Pasalnya, ada empat pemain yang akan kembali mengikuti seleksi untuk mengikuti musim keenam mulai Juli 2023.

Menurut kabar yang beredar, musim keenam Program Seleksi Garuda akan dimulai pada 5 Juli 2023. Dengan demikian, jadwal program akan berbenturan dengan jadwal Piala Dunia U-17 2023.

Tim Pelatih Garuda Select (dok. PSSI).

Berikut 4 pemain jebolan Garuda Select jilid kelima yang tak bisa memperkuat Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023:

1. Hafiz Rizkianur

Kiper muda potensial yang ditempa program Garuda Select jilid kelima adalah Muhammad Hafizh Rizkianur. Pemain kelahiran Jakarta ini layak dipanggil ke Timnas U-17 Indonesia.

Ia menjadi salah satu kiper andalan Garuda Select di Inggris. Namun, Hafiz juga harus berbagi tempat dengan kiper asal Italia, Matteo Piombino, yang juga berlatih bersama mereka di sana.

2. Lotra Givari

Givary Lotra merupakan salah satu pemain kecil dalam program Garuda Select jilid kelima yang mampu menunjukkan performa luar biasa. Karena kontribusinya untuk tim sangat luar biasa.

Musim lalu, Givary Lotra setidaknya menyumbang empat gol dan empat assist. Pemain yang terkenal dengan kelincahan dan kecepatannya ini memang pantas memperkuat Timnas Indonesia U-17.