Takut Menderita di Akhirat, Alasan Mimi Peri Ogah Perawatan Kecantikan Tuai Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mimi Peri selalu menjadi sorotan karena kontennya yang lucu dan menghibur. Mimi tidak ragu untuk berdandan seperti perempuan dan terkadang diejek karena gayanya yang eksentrik.

Meski sering berdandan ala cewek, Mimi Peri rupanya menolak melakukan perawatan agar wajahnya lebih berseri. Meski sering ditawarkan oleh klinik kecantikan secara gratis.

“Kok Mimi udah tua, kok Mimi gak berobat, padahal Mimi selebritis. Maaf, aku sering ditawari klinik kecantikan dari sulam bibir, sulam alis, bahkan perawatan mahal,” ujarnya seperti dikutip. dari unggahan akun @tanyarlfes, Selasa (16/5/2023).

Mimi Peri merasa percuma berobat, karena hidup manusia ditentukan oleh Tuhan. Mimi juga ingin tetap menjadi pria seperti dulu.

“Saya pikir saya bodoh, saya sudah terkenal sebelum saya remaja, jadi apa yang ingin Anda ubah sekarang menurut saya tidak berguna, hidup tidak sebanyak yang kita pikirkan, apa yang bisa kita lakukan untuk mengubahnya sedemikian rupa jika Tuhan telah memanggil kita juga?” katanya.

“Semuanya akan kembali ke kodrat manusia, saya terlahir sebagai laki-laki, jadi saya harus konsisten. Kalaupun kadang saya bersikap seperti perempuan, feminim, saya tidak mau,” lanjutnya.

Mimi Peri tidak ingin menderita di akhirat dengan mengubah identitasnya. Mari berpakaian seperti wanita yang hanya dilakukan di dunia.

“Saya sudah sakit (di dunia ini), saya akan sakit lagi di akhirat. Saya hanya membawa sisi kewanitaan saya ke dalam rahim, dan tidak ingin pergi ke arah yang menjauhkan saya dari Tuhan,” dia berkata. Peri Mimi.

“Mungkin ini kenapa aku menjalani hidup yang mungkin tidak kalian pikirkan seperti selebriti lainnya. Ini adalah pilihan hidupku, menikmati proses hidup,” pungkasnya.

Banyak yang terkesan dengan prinsip Mimi Fairy. Mereka juga memuji konten Mimi, tidak pernah berlebihan dan selalu menghibur.

“Mimi Peri sangat kreatif, tidak seperti yang lain untuk sensasional dan penuh drama tapi Mimi Peri malah membuat pakaian dari tanaman yang setiap kali melihatnya pasti berpikir, apakah orang ini tidak merasa gatal?” komentar warganet.

“Benar dia tidak dibutakan oleh ketenaran, dia tahu perannya dan dia tahu bahwa apa yang dia lakukan adalah dosa, tapi ya, bagaimana dia bisa mendapatkan uang dari itu. Hormat kepada Mimi Peri,” tambah yang lain.

“Jangan salah, meski dia feminim, Mimi rajin salat Jumat dan tidak merokok. Orang kampung sudah tahu sifat baiknya,” kata yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah