Kecewa, Martin Odegaard Akui Peluang Arsenal Juarai Liga Premier Sudah Tertutup – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Arsenal Martin Odegaard mengaku timnya tak berpeluang menjuarai Liga Inggris usai dipermalukan 0-3 di kandang sendiri oleh Brighton & Hove Albion, Minggu (14/5/2023).

Kekalahan tersebut membuat Arsenal tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Manchester City, yang hanya memiliki dua pertandingan tersisa. Usai pertandingan hari Minggu, Odegaard membahas peluang timnya meraih trofi Liga Inggris musim ini.

Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard bertepuk tangan kepada para fans usai pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2022-2023 antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates, di London, pada 2 Mei 2023. Arsenal memenangkan pertandingan 3-1. Ben Stansall / AFP

“Ya, sepertinya sudah berakhir. Saya pikir sangat sulit menjadi juara. Jadi hasil ini sulit diterima,” ujar gelandang asal Norwegia berusia 24 tahun itu, dikutip dari Reuters, Senin (15/5/2023). .

“Ini bukan perasaan yang bagus (kalah dari Brighton) terutama cara kami bermain di babak kedua. Ini kekecewaan besar dan sekarang tidak ada harapan lagi,” tambahnya.

“Saya tidak berpikir masalahnya adalah mentalitas. Memasuki pertandingan kami baik-baik saja, tetapi selama pertandingan itu adalah cerita yang berbeda dan kami harus menerimanya dan belajar darinya.”

Arsenal berada di puncak Liga Premier untuk sebagian besar musim sebelum performa mereka menurun dalam beberapa pekan terakhir, yang membuat mereka diambil alih oleh Manchester City.

Sementara itu, The Citizens tampil gemilang dengan meraih 13 kemenangan beruntun, sekali imbang dan kini diambang kemenangan. Jika menang, itu akan menjadi trofi kelima beruntun Manchester City sejak musim 2017/2018.