Gara-Gara Foto dengan Ayu Ting Ting, Selebgram Arel Bikin Penasaran Banyak Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Foto Ayu Ting Ting kemudian tampil mesra dengan seorang pria. Gara-gara foto ini, netizen jadi penasaran siapa sosok yang terlihat begitu dekat dengan pelantun “Sambalado” tersebut.

Setelah ditelusuri, sosok bersama Ayu Ting Ting yang viral belakangan ini adalah seorang seleb bernama Akhmad Musa Firdaus alias Arel. Arel langsung membantah dirinya memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

Ayo TingTing. (Instagram/@ayutingting92)

“Itu foto iseng-iseng saja. Saya dan Mbak Ayu tidak ada hubungan apa-apa. Ini hanya persahabatan antara artis dan fans,” kata Arel saat dihubungi melalui telepon, Selasa (17/5/2023).

Menurut Arel, dia bertemu Ayu Ting Ting saat menghadiri acara musik di Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tentu saja Ayu hadir di acara tersebut sebagai salah satu artisnya.

Tak disangka, Arel yang merupakan penggemar Ayu meminta sang idola berfoto bersamanya, dan ibunda Bilqis, Khumairah Razak, dengan senang hati menerima permintaan tersebut.

Ayu Ting Ting bersama selebgram Arel. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama selebgram Arel. [Instagram]

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa berfoto dengan Ayu. Dia artis favorit saya,” ujar pemilik akun Instagram @imarelian itu.

Arel mengaku tak menyangka Ayu Ting Ting sehebat itu memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk berfoto bersama. Meski Arel mengaku belum pernah bertemu sebelumnya.

“Aku ngefans banget sama Ayu, tapi Ayu sama sekali nggak kenal sama aku. Sikapnya yang rendah hati sama fans bikin aku salut. Nggak nyangka Ayu bakal semudah itu berfoto sama aku,” puji Arel. Janda Depok.

Saat ditanya mengenai karirnya, Arel mengaku fokus menjadi selebriti dan mengurus bisnis. Selain itu, ia juga bercita-cita bisa memberi manfaat bagi banyak orang dengan membuka lapangan pekerjaan.

“Mohon doanya agar semua rencana bisnis saya sukses dan bermanfaat bagi banyak orang,” kata Arel.