Bayern Munich Lepas Sadio Mane Akhir Musim Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bayern Munich dikabarkan akan melepas Sadio Mane dan Joao Cancelo karena mereka bukan bagian dari rencana pelatih Thomas Tuchel untuk musim depan, menurut laporan Daily Mail, Selasa (16/5/2023).

Cancelo dipinjamkan dari Manchester City dan Bayern memiliki opsi untuk mempertahankan bek asal Portugal itu dengan bayaran £60 juta (sekitar Rp1,11 triliun). Namun, klub asal Jerman tersebut kemungkinan besar akan mengembalikan sang pemain ke City setelah masa pinjaman habis di akhir musim.

Pemain sayap Bayern Munchen Sadio Mane. [Paul ELLIS / AFP]

Sementara itu, Sadio Mane akan masuk dalam daftar jual Bayern pada bursa transfer berikutnya meski baru bergabung awal musim ini. Striker Senegal itu telah mencetak 12 gol di semua kompetisi untuk klub Jerman tersebut.

Sane berjuang untuk mendapatkan posisi reguler karena kalah bersaing dengan pemain sayap Bayern lainnya, yakni Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Serge Gnarby. Dia semakin jarang bermain sejak Bayern memecat Julian Naglesmann dan menunjuk Thomas Tuchel.

Sane hanya membuat 11 penampilan sejak kembali dari cedera pada Februari, mencetak hanya satu gol. Ia juga mendapat skorsing dari bermain karena berkelahi dengan rekan setimnya Leroy Sane.

Mantan pemain Liverpool itu dikabarkan akan kembali beraksi di Liga Inggris mengingat gajinya yang tinggi. Arsenal adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan pemain tersebut.

Ia dipercaya mampu membantu The Gunners meraih gelar Liga Inggris dan kompetisi Eropa musim depan.

Sementara itu, Bayern enggan mempermanenkan Cancelo karena tingginya harga yang diminta Manchester City. Jika dia kembali, Cancelo belum tentu bermain lagi di bawah Pep Guardiola.

Kontrak baru Cancelo akan habis pada 2027.

[ANTARA]