Setelah Ahmad Dhani, Badai Eks Kerispatih Larang Sammy Simorangkir Bawakan Lagu Ciptaannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Ahmad Dhani melarang Once Mekel menyanyikan Dewa 19, Badai mantan Kerispatih pun melakukan hal yang sama. Dia dilaporkan melarang Sammy Simorangkir membawakan lagu-lagunya.

Badai mengatakan, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara dirinya dan Sammy Simorangkir. Namun, mantan warga Kerispatih ini telah mengirimkan beberapa model kerjasama.

“Jadi untuk Sammy belum ada kesepakatan. Waktu itu saya kirim beberapa model kerjasama sampai hari ini belum ada kesepakatan,” kata Storm, mantan Kerispatih, seperti dikutip dari Youtube Sambal Lalap, Selasa (16/16/ 2019) 5/2023).

Badai mengatakan, Sammy Simorangkir hanya menyatakan secara lisan tidak akan membawakan lagunya, kecuali untuk keperluan konser reuni Kerispatih.

“Namun, Sammy secara lisan mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan membawakan lagu saya untuk konsep solo. Mungkin untuk reuni, Anda benar-benar perlu menyanyikannya karena Anda bersama Kerispatih,” katanya.

Sammy Simorangkir. [Instagram/sammysimorangkir]

Pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo itu juga sudah berusaha mengirimkan surat perjanjian atau surat persetujuan kepada Sammy Simorangkir, namun belum juga ditandatangani. Sementara itu, Hurricane tidak ingin kesepakatan itu hanya sebatas pernyataan lisan.

“Taufan, suratnya kok belum dikasih? Suratnya sudah saya kasih ke Sammy. Tapi Sammy belum tanda tangan,” jelasnya.

Storm tidak tahu kenapa Sammy Simorangkir tidak menandatangani surat itu. Meski begitu, ia juga tak berusaha mencari tahu video eks vokalis Kerispatih itu membawakan lagunya saat manggung di YouTube.

Meski menjadi urusan Sammy Simorangkir untuk membawakan lagunya dalam pertemuan tersebut, Badai hanya berdasarkan kesepakatannya dengan Kerispatih.

“Tapi, untuk konsep reuni, sampai hari ini saya harus merefleksikan kesepakatan saya dengan Kerispatih,” ujarnya.