Takut Ditikung Orang, Rizky Febian Bongkar Alasan Buru-Buru Lamar Mahalini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Febian tampil sebagai salah satu bintang utama di hari ketiga BNI Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6/2023).

Mengenakan jas berwarna abu-abu, Rizky Febian melangkah ke atas panggung sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah penonton. Ia membawakan lagu “Cuek” sebagai lagu pembuka.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu “Mantra Cinta” dan “Ragu”. Seluruh penonton ikut bernyanyi selama penampilan pemain berusia 25 tahun itu di atas panggung.

Dalam sesi interaksi dengan penonton, Rizky Febian membahas alasannya melamar kekasihnya Mahalini pada 7 Mei 2023.

Rizky Febian tampil di Java Jazz Festival 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta (4/6/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Dulu aku takut kehilangan orang yang aku cintai sekarang. Salah satu alasan aku mengikatnya kemarin adalah karena susah sekali,” kata Rizky Febian di atas panggung.

Putra sulung Sule itu pun mengaku takut pacarnya dirayu pria lain dan ditipu orang lain. Karena itulah dia bergerak cepat dengan melamar Mahalini.

Ia pun ingin membuktikan keseriusannya kepada sang kekasih.

“Karena aku takut, hari-hari ini seperti itu, aku akan menjadi orang yang fleksibel nanti, aku takut tergoda oleh orang lain, jadi aku mengikatnya saja agar tidak lepas, dan pada saat yang sama membuktikan betapa seriusnya saya. pagi,” kata Rizky Febian.

Setelah itu Rizky Febian membawakan lagu “Like a Story” yang liriknya bercerita tentang rasa takut ditinggalkan pasangan.

Pelantun “Arti Cinta” itu pun menjawab pertanyaan mengapa tak berduet dengan sang kekasih.

“Saya mau diundang (Mahalini), tapi saya tampil di samping,” ujarnya.

Di saat yang sama, Mahalini juga tampil di panggung lain di Java Jazz Festival 2023. Namun, karena jadwal penampilan mereka yang bersamaan, momen duet mereka tak bisa disaksikan oleh para penggemar.

Rizky Febian kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu “Terlukis Indah” dan “Berpisah Itu Mudah”.

Di penghujung penampilannya, Rizky menyanyikan lagu yang melambungkan namanya “Permpurnaan Cinta”. Sebelum menyelesaikan panggung, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton.