Justin Hubner ke Jakarta Urus Dokumen Masuk Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada kabar Justin Hubner memenuhi janjinya ke Jakarta untuk mengurus dokumen masuk Timnas Indonesia. Kabar tersebut disebarkan oleh kanal YouTube bernama Kreator Bola belum lama ini. Narasi tersebut disebarkan oleh kanal YouTube Bola Kreator dalam sebuah video yang diunggah.

Kabarnya, Justin Hubner akan ke Jakarta untuk mengurus dokumen Timnas Indonesia.

“Tepati Janjimu ke Jakarta! Justin Hubner Serius Urus Dokumen Timnas – PSSI Bergerak Cepat,” demikian headline yang digunakan kanal YouTube Football Creator dalam video yang diunggahnya.

Lalu, apa saja fakta sebenarnya? Apakah tuduhan yang disebarkan oleh channel YouTube Football Creator bisa diperhitungkan berdasarkan fakta yang sebenarnya?

PENJELASAN

Setelah mencermati video berdurasi 3:11 menit ini, sebenarnya tidak ada penjelasan langsung yang diberikan pembuat video terkait klaim Justin Hubner akan terbang ke Jakarta.

Di awal video, pembuat video ini hanya menjelaskan secara singkat perkembangan Justin Hubner dengan klubnya saat ini, Wolverhampton Wanderers U-21.

Kemudian, penjelasan dilanjutkan terkait kabar terbaru pemain berusia 19 tahun yang namanya tak disebut timnas U-21 Belanda itu usai membatalkan proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

Selain itu, kanal YouTube Kreator Bola juga tidak memberikan penjelasan terkait rencana Justin Hubner terbang ke Jakarta untuk mengurus dokumen yang diperlukan guna memperkuat Timnas Indonesia.

Pasalnya, pembuat video ini hanya membuat asumsi tanpa ada fakta yang bisa dibuktikan.