Takut Berakhir Dibui Seperti Ahok, Lina Mukherjee Akui Konten Makan Babi Diawali Bismillah Sebuah Kesalahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aksi Lina Mukherjee yang memakan daging babi terus menjadi perbincangan. Lina sendiri tak pernah bosan membahas aksi kontroversialnya.

Seperti diketahui, Lina Mukherjee baru-baru ini menyuburkan kulit babi saat mengaku beragama Islam. Artis yang suka berpura-pura menjadi orang India itu mengucapkan ‘bismillah’ terlebih dahulu.

Dalam salah satu unggahan story terbarunya, Lina Mukherjee kembali membahas ulahnya memakan daging babi yang begitu populer hingga membuat sang kekasih khawatir. Lina menyampaikannya dalam bahasa Inggris.

“Banyak yang nanya, kenapa ya (makan babi)? Nggak ada untungnya. Sebelum itu, kamu viral, dan semau kamu,” ujarnya seperti dikutip Sabtu (18/3/2018). 2023).

“Aku benar-benar tidak bersalah, kadang-kadang ketika aku melakukan hal-hal aneh / terlarang, itu benar-benar di luar kendali. Jadi kemarin pacarku meneleponku, berbicara denganku, dia sangat mengkhawatirkanku,” lanjutnya.

Pemilik bernama asli Lina Lufiawati ini mengaku terharu dengan ucapan sang kekasih.

“Lina boleh pakai apa saja (pakaian), bikini atau apa saja, tapi jangan pernah menyentuh hal-hal yang sensitif seperti agama, itu sangat sensitif,” kata Lina menyampaikan ucapan sang pacar.

Lina Mukherjee lantas merujuk pada kasus penistaan ​​agama yang menjebloskan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke penjara.

“Apalagi di Indonesia ya sensitif banget. Padahal Ahok yang politikus terkenal itu sangat terpukul (karena pelecehan), apalagi hanya Lina,” ujarnya.

“Tapi saya belajar bahwa itu adalah kesalahan dan berusaha memperbaikinya,” lanjut perempuan kelahiran 1990 itu.

Terakhir, Lina Mukherjee berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya, serta mereka yang menghinanya dengan komentar negatif.

Kontributor: Chusnul Chotimah