Video Klip Komang Dirilis, Terungkap Istri Raim Laode Seorang Mualaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – La Ode Raimudin atau yang lebih dikenal Raim Laode baru saja merilis video klip Komang. Lagu yang pertama kali dirilis pada 18 Agustus 2022 itu sempat menjadi trending di TikTok belakangan ini.

Lagu Komang terinspirasi dari istri Raim Laode, Komang Ade Widiandari. Lagu-lagu dengan lirik yang sangat romantis ini banyak digunakan sebagai musik latar untuk kontennya.

Menyusul aksi viral Komang, Raim Laode merilis video klip lagu tersebut melalui kanal YouTube pribadinya pada Sabtu (18/3/2023). Penyanyi sekaligus komedian asal Sulawesi Tenggara itu mengubah pernikahannya menjadi sebuah video klip.

Video klip Komang dibuka dengan rangkaian momen pernikahan Raim Laode dan istrinya yang menganut beberapa tradisi. Komang, istri Raim, diketahui berasal dari Bali.

Satu persatu momen yang ditampilkan dalam video klip Komang sukses dihebohkan baper. Namun yang paling menarik adalah akhir dari video berdurasi 4 menit 31 detik tersebut.

Raim Laode menyisipkan momen mengharukan saat istrinya melafalkan dua kalimat syahadat yang dipimpin oleh seorang pemuka agama. Komang ternyata seorang mualaf.

Raim Laode tampaknya tak kuasa menahan air mata setelah Komang dinyatakan sah masuk Islam. Begitu pula dengan Komang yang tampak menyeka air matanya. Warganet juga tersentuh.

“Di bagian Komang dibacakan syahadat tanpa disadari, air mata berjatuhan, jaga Komang Raim. Sukses terus untukmu,” komentar netizen.

“Endingnya langsung bikin merinding dan tanpa sadar menitikkan air mata. Sakinah, Mawaddah dan Warohmah Raim dan Komang,” tambah netizen lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah