Surprise! Cesen eks JKT48 Melahirkan Anak Marshel Widianto – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komika Marshel Widianto membawa kabar yang cukup mengejutkan. Dia mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan memposting foto bayinya di Instagram.

“Ini kabar baiknya: Seorang anak lahir dengan sehat dan tidak ada yang kurang,” tulis Marshall saat mengiringi foto bayi tersebut, Sabtu (18/3/2023) siang.

Anehnya, bayi bernama Marshel itu lahir dari rahim Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. Ya, dalam caption Marshel menyebut Cesen sebagai istrinya.

Hal ini tentu mengejutkan karena sampai saat ini belum diketahui kapan mereka menikah.

“Terima kasih juga kepada istri saya @ceseniy Widianto yang telah menjaga anak saya dan selalu sabar atas segala dukungan tanpa terlihat, terima kasih,” kata Marshel.

Dalam slide terakhir unggahan Marshel, ia memperlihatkan dirinya bersama Cesen dan seorang pendeta. Foto tersebut diklaim sebagai momen ketika mereka sedang mendapat berkah.

Segera setelah kelahiran anak pertamanya, Marshall berterima kasih kepada teman-temannya yang selalu mendoakannya. Dia juga berdoa agar Tuhan membalas kebaikan mereka.

“Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih atas setiap doa baik dari teman-teman untuk saya,” ucapnya.

Unggahan Marshel tersebut tentu memicu komentar netizen termasuk akun centang biru. Mereka sibuk memberi selamat kepada Marshall.

“Selamat gan,” komentar akun lutfiagizal.

“Selamat,” kata akun fiersabesari.

“Wuiii congrats bro! Sehat selalu untuk baby mama dan papa JBU,” seru akun hitocaesar.

“Selamat ya, sehat selalu ya dear,” seru akun rklopper.

Ada juga netizen yang bingung saat Marshel dan Cesen menikah.

“Kamu menikah dengan Marshel Widianto? Bukankah kamu punya masalah dengan Celine kemarin? Kok kamu punya anak,” komentar Skidyviews.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka atas kelahiran anak mereka. Kedua, saya agak terlambat ketika saya ingin menikah?? Tidak ada angin, hujan, kilat, guntur, tiba-tiba. Istrinya baru saja melahirkan. Tapi sekali lagi selamat atas kelahiran anaknya,” komentar san_ismail.