Tak Takut Rugi, Andre Taulany Belikan 5 Rumah Buat Karyawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andre Taulany memberikan hadiah kejutan kepada para karyawan. Tidak tanggung-tanggung, ada 5 unit rumah yang akan diberikan kepada mereka.

Meski harus mengeluarkan banyak uang, Andre Taulany memahami bahwa berinvestasi di bidang properti tidak akan merugikan dirinya.

Nilai rumah akan terus meningkat, tidak ada yang rugi, kata Andre Taulany saat ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Soal rumah yang akan dibeli Andre Taulany, mantan vokalis Stinky itu memilih Pesona Kahuripan 9. Pasalnya, harga yang terjangkau dan model bangunannya.

Saat Andre Taulany membeli rumah karyawannya [Istimewa]

“Kalau dilihat langsung memang indah sekali dan bikin nyaman,” beber penyanyi yang kini berprofesi sebagai komedian itu.

Keterlibatan Andre Taulany dalam pembelian lima unit rumah sekaligus turut menyumbang rekor MURI yang diterima perumahan tersebut. Sebab dalam satu hari, mereka berhasil menjual 1000 unit rumah.

“Kami mempunyai tujuan besar yaitu mencetak sejarah dengan meraih rekor MURI,” kata Angga Budi Kusuma, Direktur Utama PT Hikmah Alam Santosa.

Ia menambahkan, “Ini merupakan tantangan besar, namun dengan dedikasi tim kami dan dukungan masyarakat, kami yakin dapat mencapainya bersama.”