BREAKING NEWS: 2 Bus Tabrakan di Ngawi, 4 Orang Meninggal Dunia – Berita Jatim

by
BREAKING NEWS: 2 Bus Tabrakan di Ngawi, 4 Orang Meninggal Dunia

Pahami.id – Kecelakaan antara Bus Eka dan Sugeng Rahayu terjadi di Tol Ngawi-Maospati, tepatnya di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur, pada Kamis (31/8/2023) pagi pukul 05.00 WIB.

Empat orang dilaporkan tewas, termasuk dua sopir bus, seorang pembantu rumah tangga, dan seorang pejalan kaki.

Sopir bus Sugeng Rahayu yang merupakan Agus Susanto asal Blitar tewas setelah terlempar dari kendaraan.

Sementara sopir bus Eka Catur W warga Boyolali, Jawa Tengah, terjebak dan meninggal dunia. Perpindahan supir Bus Eka terbilang dramatis.

Sebuah mobil polisi digunakan untuk menarik bus guna mengeluarkan jenazah sopir Bus Eka yang terjebak. Jenazah kemudian dipindahkan ke RSUD Dr Soeroto Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP Argo Wiyono mengatakan, kecelakaan terjadi saat Bus Eka kehilangan kendali setelah menghindari pejalan kaki.

Kejadian bermula saat Bus Eka sedang dalam perjalanan dari Solo menuju Madiun, sesampainya di lokasi, Bus Eka hendak menghindari pejalan kaki. Hingga akhirnya menabrak Bus Sugeng Rahayu dari arah berlawanan, katanya dikutip dari jaringan Beritajatim.com– Pahami.id.

Akibat tabrakan tersebut, bagian depan Bus Eka hancur. Kondisi Bus Sugeng Rahayu juga rusak parah hingga atap dan bagian kanan bus terlepas dari badannya.

Data polisi menunjukkan total 15 penumpang bus mengalami luka-luka.

“Saat ini kami masih memindahkan jenazah bus tersebut,” ujarnya.