Tak Setuju Ibunya Pacaran dengan Brondong, Kakak Virgoun Beberkan Kriteria Calon Ayah Sambung yang Diinginkannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Febby Carol terang-terangan menentang hubungan ibunya, Eva Manurung dan Jordan Ali yang berusia 23 tahun.

Meski demikian, adik Virgoun tak melarang ibunya untuk memiliki pacar, asalkan tidak menimbulkan kontroversi seperti sekarang.

“Saya, Virgoun dan keluarga, kalau ibu memang ingin kenal laki-laki, di sekitar laki-laki kami semua mendukungnya 1000%, bagi kami tidak ada masalah,” kata Febby yang diluncurkan di saluran Youtube Sisipkan Investigasi, Selasa.

Namun, menurut Febby, ada kriteria khusus yang harus dipenuhi Eva dalam mencari jodoh. Kriteria yang diharapkan Febby adalah sosok laki-laki seumuran Eva.

“Maksudku tolong, apakah itu cocok dengan usia Mami yang sudah menjadi nenek? Carilah yang usianya pas, jangan memanjakan diri seperti itu. Mas Mayong (Jordan Ali), apalagi tidak terlalu,” dia berkata.

Selain seumuran dengan Eva, Febby juga berharap pria tersebut bisa menjadi tempat berlindung. Tak hanya itu, ia juga berharap Eva bisa bertemu dengan pria yang bisa memberi rezeki.

Potret mesra Eva Manurung dan Jordan Ali. (Instagram/jordan_ali0992)

“Cari orang yang benar-benar punya sosok, yang kamu jadikan panutan, yang bisa kamu berlindung, yang melindungi kamu, dengan siapa kamu bisa bertukar pikiran, dengan siapa kamu bisa berbagi, dengan siapa kamu bisa bersandar,” tuturnya.

“Bukan Mami yang bisa makan Mami kan?” dilanjutkan lagi.

Sementara menurut Febby, hubungan Eva dengan Jordan jelas ditentang pihak keluarga. Tak ada yang mendukung hubungan Eva dengan Jordan Ali yang kini viral.

“Seluruh keluarga tidak pernah menyetujui hal ini. Ini semua persetujuan Mami dan Mas Mayong, itu di luar kendali kami. Tidak ada yang menyetujui kasus ini,” ujarnya.

Belakangan, Febby pun membeberkan kisah pernikahan Eva dengan mantan suaminya. Ternyata sebelum bertemu Jordan Eva, ia sudah menikah dua kali.

“Aku anak pertama, Virgoun anak kedua, dan tentu saja ibuku menikah dengan ayahku terlebih dahulu. Dan setelah ibuku menikah, aku masih sangat muda dan mereka berpisah,” kata Febby.

Setelah bercerai Eva kemudian bertemu dengan seorang pria dan mereka menikah. Orang itu adalah ayah Virgoun, mantan suami Inara Rusli.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (Instagram/@evamanurung1105)
Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (Instagram/@evamanurung1105)

Sayangnya hubungan Eva dengan suami keduanya juga tak bertahan lama. Ayah Virgoun pergi saat penyanyi itu masih kecil.

“Setelah itu ibu bertemu lagi dengan seseorang dan itu adalah ayah Virgoun,” jelas Febby.

“Dan kita tidak tahu jalan hidup seseorang. Aku tidak mau menghakimiku akan hal itu karena kita juga tidak tahu bagaimana keadaan kita kedepannya, garis hidup kita dari Tuhan itulah kita, kita tidak pernah tahu,” lanjutnya.