Link Live Streaming AC Milan vs Borussia Dortmund, Liga Champions 29 November – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga akbar AC Milan vs Borussia Dortmund dari Grup F siap tersaji di hari ke-5 Liga Champions 2023/2024. AC Milan akan menjamu Dortmund di San Siro, Milan, Rabu (29/11/2023) dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Laga di San Siro diprediksi akan berlangsung sengit mengingat pentingnya tambahan tiga poin bagi kedua tim. Persaingan Grup F masih sangat panas jelang babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

AC Milan saat ini berada di urutan ketiga klasemen Grup F dengan 5 poin dari empat pertandingan.

Namun, Rossoneri hanya tertinggal satu poin dari peringkat kedua Paris Saint-Germain (PSG) dan dua poin di belakang pemimpin klasemen Dortmund. Sedangkan Newcastle United berada di posisi terbawah dengan 4 poin.

Dengan dua laga tersisa, secara matematis mereka masih berpeluang meraih enam poin maksimal. Dengan kata lain, peluang melaju ke babak 16 besar masih terbuka bagi semua tim.

Jika berhasil memenangkan laga ini, AC Milan akan naik ke puncak. Dan kepastian fase knockout akan ditentukan pada laga final melawan PSG pada 14 Desember mendatang.

Sementara bagi Dortmund, kemenangan atas AC Milan di San Siro akan memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Pertandingan AC Milan vs Borussia Dortmund pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link mengikuti.