Tak Sengaja Bertemu, Nikita Mirzani Didoakan Berjodoh dengan Saipul Jamil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani baru-baru ini menceritakan pertemuan tak terduganya dengan Saipul Jamil. Mereka bertemu di salah satu lokasi syuting.

Dalam video yang dibagikan melalui Instagram Story, Nikita Mirzani tampak mengenakan atasan lengan panjang berwarna coklat. Ia memadukan busana tersebut dengan rok putih dan tas Hermes yang serasi dengan busananya.

Pertemuan tak terduga antara Saipul Jamil dan Nikita Mirzani tentu mengejutkan keduanya. Nikita Mirzani tampak langsung bersahabat dengan Saipul Jamil.

Nikita Mirzani terlihat semakin dekat dengan Saipul Jamil yang sedang duduk di sofa sambil merekam momen pertemuan mereka di ponselnya.

Nikita Mirzani dan Saipul Jamil bertemu (Instagram)

Nikita Mirzani menyapa Saipul Jamil sembari menyinggung kabar penangkapan penyanyi pedangdut yang ramai dibicarakan publik.

“Saipul Jamil, Jamilo, heboh banget kabarmu masyaAllah,” ucap Nikita Mirzani sambil menatap Saipul Jamil.

Nanti kita ngobrol, cium tanganmu lagi, canda Saipul Jamil.

Saipul Jamil lalu mencium tangan Nikita Mirzani dengan gaya yang terkesan sengaja dilebih-lebihkan. Hal itu membuat perempuan berjuluk Nyai itu tertawa.

Nikita Mirzani lantas menyebut sang kekasih. Ia bersyukur pacarnya tidak mengetahui perbuatan Saipul Jamil.

Untung pacarku tidak datang, kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Hal ini pun membuat Saipul Jamil kaget. Alih-alih bertanya soal kekasih Nikita Mirzani, ia malah menyinggung hubungannya dengan ibu tiga anak itu.

“Kami hanya bicara soal kakak dan adik,” kata Saipul Jamil.

Menariknya, meski sudah dipastikan sudah punya pacar, ada juga netizen yang ngotot menjodohkan Nikita Mirzani dengan Saipul Jamil. Pasalnya, keduanya dinilai serasi.

Komentar tersebut muncul di kolom komentar akun lambe__danu yang membagikan kembali rekaman video pertemuan Saipul Jamil dan Nikita Mirzani.

“Demikianlah, tidak ada salahnya saling mengisi, supaya penuh,” komentar seorang warganet.

“Saya harap mereka akur,” kata warganet lainnya.

“Cocok, semoga ada yang cocok ya?” imbuh netizen berbeda.