Tak Salahkan Syahnaz Sadiqah Usai Diselingkuhi, Jeje Govinda Anggap Lagi Kena Karma – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jeje Govinda akhirnya buka suara terkait perasaannya ketika mengetahui sang istri, Syahnaz Sadiqah, berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Alih-alih menyalahkan adik Raffi Ahmad itu, drummer Govinda bernama asli Ritchie Ismail itu justru merasa sedang terkena karma.

Jeje Govinda merasa apa yang terjadi dalam rumah tangganya sekarang adalah balasan dari apa yang pernah diperbuatnya di masa lalu.

“Gue nggak akan nyalahin istri gue sendiri. Gue pasti ngaca, lah. Mungkin ini ada salah gue apa atau kekurangan gua apa, gitu,” ungkap Jeje Govinda, mengutip kanal YouTube RANS Entertainment pada Senin (7/8/2023).

Laki-laki 40 tahun itu berjanji akan selalu menjaga nama baik Syahnaz Sadiqah, sehingga ia tidak akan menjelek-jelekan maupun berkoar-koar soal perselingkuhannya ke publik serta keluarga.

Jeje Govinda kini sedang dalam tahap melupakan dan mengikhlaskan apa yang telah diperbuat oleh istrinya sendiri.

Ayah dari dua anak itu juga akan memaafkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

“Gua bakal, satu, melupakan. Dua, memaafkan. Tiga, mengikhlaskan. Semua (pihak dimaafkan), gua nggak ada dendam sama pihak manapun,” katanya. 

Adik ipar Raffi Ahmad itu tidak masalah dinilai bodoh oleh orang lain dalam urusan cinta, tetapi ia berjanji tidak akan menyimpan dendam kepada siapapun.

“Mungkin gue dibilang orang bodoh, ya. Cuman gue orangnya nggak bisa mendendam, gitu. Kayak, ya udah lah. Di balik masalah berat kemarin, Allah pasti ngasih balasan yang lebih baik,” katanya sambil menahan tangis.