Ogah Kehilangan Poin, Persis Solo Siap Tampil Ofensif Lawan Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persis Solo tidak ingin kehilangan poin dan tetap fokus tampil menyerang menghadapi tim tamu Persib Bandung dalam pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 Idi Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (8/8) malam.

“Kami akan menghadapi tim bagus Persib Bandung dengan pelatih kepala baru. Saya tahu pelatih Persib Bojan Hodak dari kepala pelatih di Malaysia, bagus dia,” kata pelatih Persisa asal Uruguay, Leonardo Medina seperti dimuat Antara, Senin (7/8).

Menurut Medina, Bojan Hodak pelatih yang suka pertahanan yang bagus dan keras.

Menyinggung soal tiga pemain Persis yang dipanggil Timnas Indonesia U-23, yakni Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari dan Kanu, Medina mengatakan saat melawan Persib kemungkinan mereka masih bisa diturunkan.

“Saya berharap mereka bisa menunjukkan di timnas bagaimana performa terbaik mereka. Saya mau mereka menjadi top player,” kata Medina.

Sementara itu, pemain belakang Persis, Sutanto Tan mengatakan semua pemain sudah siap melawan Persib.

“Persib tim bagus, tetapi pemain Persis lebih fokus di tim sendiri. Pemain sudah mempersiapkan sebelumnya. Tim bermain seri melawan Dewa United, pertandingan sebelumnya. Hal itu merupakan hasil yang bagus untuk modal menghadapi Persib,” katanya.