Tak Sadarkan Diri, Bangun dengan Kondisi Telanjang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meli 3GP berbagi pengalaman menjadi model topless. Ia mengaku nyaman berpose dengan bikini dan lingerie saat pertama kali mencobanya.

Namun, Meli 3GP punya pengalaman pahit saat syuting topless. Meski hanya menebak-nebak, Meli merasa telah dibuat pingsan oleh fotografernya.

“Dia (memegang) tangan saya seperti ini. Saya minum dua atau tiga teguk, luar biasa saya tidak sadarkan diri selama tujuh jam,” kata Meli 3GP saat rekaman bersama Denny Sumargo yang disiarkan pada Minggu (19/3/2023). .

Setelah kehilangan kesadaran, Meli 3GP bangun sekitar jam 4 pagi dengan telanjang di tempat tidur. Saat minum bersama fotografer sekitar pukul 20.00, Meli mengaku masih belum berganti pakaian.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya, saya bersumpah. Saya hanya mengenakan pakaian dalam (ketika bangun tidur). Saya tidak merasakan apa-apa,” kata Meli kepada 3GP.

Reaksi sang fotografer juga tak kalah mencurigakan. “Cowoknya lagi santai di sofa nonton TV, ‘Kok Mel? Santai aja’,” ujar Meli 3GP.

Sayangnya Meli 3GP tidak sempat menanyakan apa yang terjadi selama 7 jam tidak sadarkan diri tersebut. Meli 3GP langsung pesan ojek online pulang pergi.

Yang lebih mencurigakan, kontak 3GP Meli juga ada di hotel yang sama tanpa diundang. Meski khawatir, Meli 3GP tak berani menanyakan apa yang terjadi pada dirinya malam itu.

“Saya bukan tipe orang yang mengatakan saya dilecehkan, saya tidak bisa berbicara dengan semua orang kecuali saya diminta,” kata Meli kepada 3GP.

“Saya pikir itu berisiko bagi pekerjaan saya dan penampilan saya yang kasar,” katanya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi