Kini Ikhlas Cerai, Yama Carlos Muak Cekcok Terus dengan Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Yama Carlos kini memilih memenuhi permintaan cerai Arfita Dwi Putri. Dia muak dengan masalah rumah tangga yang berulang.

“Saya muak dengan cara manusia ini,” kata Yama Carlos di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (20/3/2023).

Berbagai upaya dilakukan Yama Carlos untuk mempertahankan pernikahannya dengan Arfita Dwi Putri yang tiga kali diguncang isu perceraian. Tapi sekarang, dia tidak ingin bertarung lagi.

“Saya sudah berusaha berjuang untuk anak-anak saya dan seterusnya. Tapi pada akhirnya saya tinggalkan semuanya,” kata Yama Carlos.

Yama Carlos menyadari bahwa dia tidak bisa memaksakan kehendaknya untuk terus hidup dengan wanita yang tidak lagi ingin tinggal bersamanya.

“Ada yang keluar bawa anak, bawa ini, gugat (cerai). Makanya saya putus asa, biar Tuhan izinkan,” kata Yama Carlos.

Karenanya, Yama Carlos berharap perceraian dengan Arfita Dwi Putri bisa membawa kebahagiaan bagi semua pihak.

“Doa saya adalah apapun yang Tuhan putuskan, bisa membuat Marco bahagia, dia bahagia dan saya bahagia,” kata Yama Carlos.

Yama Carlos digugat cerai oleh Arfita Dwi Putri di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. Sidang perceraian pertama pasangan itu akan diadakan pada 30 Maret 2023.

Ini kali keempat rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri diterpa kabar perceraian.

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, pernikahan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat dilanda konflik yang cukup parah sehingga pihak keluarga keluar rumah dan menyatakan keinginan untuk bercerai. Namun saat itu, mereka bisa berdamai untuk membesarkan anak bersama.

Pada 2018, masalah terjadi lagi. Yama Carlos diduga membawa pergi anaknya setelah bertengkar dan Arfita Dwi Putri meminta cerai. Perselisihan berakhir secara damai sekali lagi setelah aktor tersebut menyatukan kembali anak tersebut dengan ibunya.

Isu perceraian Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali mencuat pada 2019. Keinginan berpisah datang dari pria berusia 42 tahun yang merasa dibohongi. Tapi sekali lagi, kedua pasangan bekerja melalui jalur keluarga.