Sahabat Ungkap Foto Aming Tengah Mengaji dengan Baju Koko: Tetap Istikhamah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Aming Sugandhi masih menjadi sorotan publik terkait perubahan dirinya yang kini semakin Islami. Baru-baru ini, foto Aming terungkap di tengah pembacaannya dan wajah pria berusia 42 tahun itu tampak murung.

Gambar tersebut pertama kali diunggah oleh sahabat Aming yang juga seorang fotografer, Arnold Pamungkas. Dalam foto tersebut, Aming terlihat sedang mengaji sambil mengenakan baju koko putih dan peci hitam.

Sepertinya kami sedang belajar. [Instagram]

Aming yang selama ini sering berwajah perempuan memang terlihat berbeda. Dengan janggut dan kumis panjang, serta rambut yang dicukur habis, bintang The Threatening Prayer ini terlihat lebih religius.

“Masha Allah, semoga masih dalam keadaan baik-baik saja Minky @amingisback,” tulis Arnold Pamungkas dalam foto tersebut.

Gambar tersebut rupanya kembali diunggah Aming di Instagram Story. Aming pun berkomentar, “Amin. Bye kak, kak.. main candid aja.”

Aming [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Aming [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Dalam sebuah wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini, Aming mengaku kehamilannya terjadi secara spontan. Tidak ada peristiwa di baliknya.

Menurut mantan suami Evelin Nada Anjani ini, salah satu alasannya menjadi lebih religius adalah mengingat usia dan dosa-dosanya.

“Kamu semakin tua, semoga bisa memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” kata Aming.

Aming juga menolak menjelaskan sejauh mana proses migrasinya. Bintang film Gundala ini merasa hal tersebut tidak perlu diungkapkan ke publik.

“Itu urusan saya dengan Sang Pencipta, tidak perlu dibesar-besarkan. Menurut saya pribadi lebih penting, yang penting istikhamah. Jadi saya tidak mau banyak bicara,” kata Aming.