Geni Faruk Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus, Netizen Sebut Norak dan Sombong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Geni Faruk kembali menunjukkan rasa cintanya kepada sang suami, Halilintar Anofial Asmid. Namun, penampilan ibu Atta Halilintar dengan jam tangan di kedua tangannya semakin menonjol.

Video mesra Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid awalnya tersebar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @nyonya_gossip pada Senin (20/3/2023). Dalam video tersebut, Geni Faruk terlihat menuangkan minuman dari botol ke gelas suaminya.

Petir Anofial Asmid langsung mengucapkan terima kasih sambil memegang erat dagu istrinya. Geni Faruk tidak bisa menahan kegembiraannya hingga menjadi kikuk alias asin.

Setelah tiga dekade menikah, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid terus menunjukkan kemesraannya hingga disebut sebagai couple goals. Sayangnya, perhatian netizen tertuju pada jam tangan di tangan Geni Garuk.

Terlihat tangan kiri Geni Faruk memakai jam tangan analog, sedangkan tangan kanannya memakai jam tangan digital. Penampilan Geni Faruk terlihat menunjukkan keangkuhan.

“Bicara jodoh Nabi untuk anaknya, sikap & kemewahannya sama sekali tidak mencerminkan sikap Nabi,” komentar akun @ryanti***.

“Kanan dan kiri beda zona waktu gan.. berpikir positif aja,” sindir @vitasas***.

“Kamu tahu, OKB ini agak norak,” kata akun @bunga***.

Keluarga Geni Faruk dan Jen Halilintar kecuali Atta Halilintar dan Thariq Halilintar belakangan terpantau. Hal itu menyusul absennya Jen Halilintar di setiap acara spesial Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menimbulkan reaksi Julid.

Kontributor: Neressa Prahastiwi