Pesan Ibu Irish Bella Dimaknai Netizen Sebagai Saran untuk Ceraikan Ammar Zoni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Susanti Arifin mencoba memberikan semangat kepada putrinya, Irish Bella, yang menghadapi tuduhan karena menantunya, Ammar Zoni, terlibat kasus narkoba.

Namun, pesan menyentuh Susanti kepada Irish Bella lewat unggahan Instagram justru menuai suka dan duka di kalangan masyarakat.

Dalam caption Instagram-nya, Susanti mengatakan bahwa Irish Bella sangat kuat dan tahu apa yang diinginkannya. Karena itu, dia meminta istri Ammar Zoni untuk percaya padanya.

“Kamu adalah ksatria kuatku @irishbella. Kamu kuat, berani, dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Percayalah pada dirimu sendiri. Perjuangkan kebenaran, lindungi yang lemah, dan bicaralah dari hati,” tulis Puan . Irish Bella dalam unggahannya. , Jumat (17/3/2023).

Namun, Susanti menegaskan Irish Bella juga pantas mendapatkan yang terbaik di akhir kalimat penyemangat tersebut.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/_irishbella_)

“Jadilah perubahan yang dibutuhkan dunia, berdiri dan perjuangkan tujuanmu. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik. Percayalah pada dirimu sendiri,” lanjutnya.

Gara-gara itu, netizen menduga ibunda Irish Bella mendukung perpisahan anaknya dengan Ammar Zoni. Namun, Susanti mematikan kolom komentar Instagramnya setelah menuai pro dan kontra.

Meski begitu, netizen justru menyerang kolom komentar Instagram Irish Bella untuk menyampaikan tudingan tersebut.

“Kak jangan tinggalkan Ammar, cerai tidak akan menyelesaikan masalah. Mommy semangat cantik sayang,” kata @arifha_guta**.

“Biarkan saja, orang seperti itu tidak pernah berubah,” kata @yanty_cant **.

“Kak, apapun kecurigaan dalam rumah tangga, usahakan jangan cerai ya Kak. Tuhan sedang menguji rumah tanggamu, artinya derajatmu akan dinaikkan. Semangat ya Kak @_irishbella_,” kata @mab.maghfi* **.