Dianggap Tak Pantas Jadi Anak Ustaz karena Gaya Berpakaian, Abidzar: Ya Udah Terserah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari difitnah sejumlah netizen karena gaya berpakaiannya dianggap serampangan. Menurut Abidzar, tidak ada yang salah dengan penampilannya

“Sebenarnya menurut saya tidak ada yang salah dengan penampilan saya. Maksud saya, kenapa hanya penampilan saja, dan mungkin konotasi penampilan itu tergantung pemikiran netizen,” ujar Abidzar saat ditemui di Vidio Hari Raya Nonton. Kumpulan media THR, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (20/3/23).

Menurut Abidzar, warganet hanya menghinanya tanpa mengetahui situasi yang dialaminya. Tapi akhirnya dia mengerti.

“Sama seperti kemarin waktu saya berangkat umrah pakai jeans biasa, kamu menghina saya seperti itu. Saya kira tidak ada yang salah. Tidak apa-apa, mungkin kamu yang makian tidak tahu syarat-syaratnya di sana,” ujarnya. .

Menganggapnya tidak sesuai dengan statusnya sebagai anak guru, Abidzar menjawab santai saja. Dia berkata bahwa dia tidak berhak membuang pikiran negatif orang tentang dirinya.

“Kalau orang menganggap saya jauh dari anak majikan, terserah Anda. Saya tidak ingin berkreasi dalam situasi orang lain. Saya di sini untuk melakukan apa yang saya inginkan, dan juga menjaga nama baik saya,” kata dia. Aktor berusia 22 tahun. .

Abidzar kemudian mengaku sebenarnya juga tidak nyaman dengan kekafiran. Namun perlahan ia mulai menerimanya.

“Saya yakin itu tidak nyaman, saat ini saya tidak bisa berbuat apa-apa,” katanya.

“Yang mau saya sampaikan, saya tidak mau mengatakan, outputnya sama, jadi lebih baik kalau sudah selesai,” kata Abidzar lagi.