Tak Mau Nikah Beda Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Mualaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa pun menarik perhatian Denny Sumargo. Perbedaan pemahaman membuat nasib hubungan Putri dan Jeffry terus dibicarakan warganet.

Termasuk Denny Sumargo alias Densu yang mengajak Putri Delina ngobrol di podcastnya. Putri tak keberatan berbagi cerita tentang hubungannya dengan Jeffry Reksa yang sudah terjalin selama tiga tahun terakhir.

Menurut Putri Delina, hubungannya dengan Jeffry Reksa belum menemukan solusi. Hal ini diduga terkait dengan perbedaan keyakinan mereka.

Belum (ada solusinya). Terus saja, kata Putri Delina dalam podcast Curhat Bang yang disiarkan, Kamis (14/12/2023).

Putri Delina pun mengaku enggan memaksa Jeffry Reksa. Begitu pula Sule, ayah Putri Delina, tak melarang hubungan mereka meski berbeda pendapat.

Putri Delina dan Adzam (instagram)

“Karena saya tidak mau memaksakan. Itu dari ayah saya. Ya kita lihat saja ke depannya,” sambung Puteri Delina.

Denny Sumargo kemudian menyinggung kemungkinan Jeffry Reksa pindah keyakinan menjadi Muslim atau masuk Islam. Meski tak mau berterus terang, Putri Delina mengisyaratkan harapan yang sama.

“Dengan doa tentunya. Dengan harapan Jeffry masuk Islam. Benar kan?” tanya Denny Sumargo yang membuat Putri Delina tertawa penuh arti.

“Kalau berkenan, ya, ada. Itu saja,” jawab Putri Delina.

“Apakah sudah ada tanda-tandanya? Tanda-tanda terkabulnya doa,” tanya Denny Sumargo lagi.

Putri Delina sepertinya sudah melihat beberapa tanda bahwa Jeffry Reksa akan menjadi mualaf. Keluarga Jeffry Reksa juga disebut tidak terlalu terlibat dengan perbedaan agama.

Denny Sumargo membahas hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa di akhir podcast. Meski sebelumnya mengaku belum menemukan solusi, rencana pernikahan Putri dan Jeffry tetap ada.

“Ada (rencana nikah). Saya belum tahu (kapan), karena… A’ Iky (Rizky Febian) dulu,” kata Putri Delina.

Saat menikah dengan Jeffry Reksa, Putri Delina memastikan mereka tidak berbeda agama. Jeffry juga disebut tidak pernah mengajak Putri mengikuti keyakinannya.

“Kita lakukan dulu. Kalau memang sudah siap, siap menikah, Jeffry selalu bilang iya, dialah yang harus berpikir,” kata Putri Delina.

Tak hanya Putri Delina, adiknya Rizky Febian juga berpacaran dengan Mahalini yang berbeda agama. Rizky Febian dan Mahalini yang bertunangan berencana menikah pada 2024.

Kontributor: Neressa Prahastiwi