Tak Layak Dipacari, Satria Mahathir Sebut Cewek Android Cuma untuk Pemuas Nafsu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Satria Mahathir baru-baru ini viral karena pernyataannya tentang wanita yang menggunakan ponsel Android. Kali ini Satria kembali melontarkan pernyataan yang tak kalah kontroversialnya.

Kepada Onadio Leonardo, Satria Mahathir menegaskan tidak memasarkan iOS. Satria hanya lebih memilih wanita yang menggunakan iPhone dibandingkan Android karena terkesan kelas tinggi.

Bukan berarti Satria Mahathir muak dengan pengguna Android perempuan. Dia hanya merasa mereka tidak layak untuk dikencani dan hanya ada untuk memuaskan nafsu seksualnya.

“Begitulah pengalaman saya akhirnya dient*d-ent*d,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube The Leonardo, Sabtu (23/9/2023).

“Serius, aku main-main seperti itu. Kamu tidak pantas jadi pacarku,” lanjutnya.

Satria Mahathir (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Satria Mahathir menjelaskan penilaiannya hanya berlaku bagi perempuan dari kalangan menengah ke bawah. Meski demikian, hal tersebut tidak mengubah pandangannya terhadap pengguna Android.

Onadio Leonardo kemudian mengatakan banyak wanita kaya dan berkelas yang menggunakan ponsel Android, misalnya Pevita Pearce dan Cinta Laura.

“Pevita ada di Android lho. Dan dia sudah tip, dia bilang, ‘Orang ini bajingan.’ Cinta Laura juga pakai Android, dan dia kaya banget lho. Dia nggak suka sama kamu,” kata Onad.

Menurut Satria, Pevita Pearce dan Cinta Laura tidak memenuhi kriteria wanita yang disukainya.

“Itu bukan pasar saya, dia bersungguh-sungguh. Sudah Bukan generasi saya, generasi saya Gen Z kan? Saya sudah tua, saya masih muda. Umurku masih 20,” kata Satria.

Sedangkan Satria Mahathir merupakan seorang konten kreator kelahiran tahun 2003. Ia dikabarkan merupakan anak dari mantan jenderal polisi bintang dua.

Kontributor: Chusnul Chotimah