Persija vs Bali United: Thomas Doll Ogah Pusing Meski Abimanyu dan Hanif Sjahbandi Absen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku tak terlalu khawatir timnya tidak bisa memperkuat dua gelandang kuncinya, yakni Syahrian Abimanyu dan Hanif Sjahbandi saat menghadapi Bali United, Minggu (24/9/2023).

Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Berbicara pada sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu (23/9/2023), ia menjelaskan absennya kedua pemain tersebut bisa diisi dengan baik oleh pemain lainnya.

Sebenarnya Hanif dan Abimanyu tidak ada di pertandingan sebelumnya, Reski dan Gajos menggantikannya, jadi tidak masalah, ujarnya.

Diketahui, Syahrian Abimanyu masih absen membela Timnas U24 Indonesia di Asian Games, sedangkan Hanif Sjahbandi menjalani kartu merah.

Gelandang Timnas U-24 Indonesia Syahrian Abimanyu saat bertanding melawan Kyrgyzstan di Asian Games 2022. (Dok. NOC Indonesia)

Terkait laga besok, pelatih asal Jerman itu mengatakan, Ryo Matsumura dan kawan-kawan sudah berlatih dalam berbagai kemungkinan situasi.

“Kami sudah berlatih gerakan bertahan, berlatih taktik untuk hari Minggu, dan mempelajari cara bermain Bali United,” ujarnya.

Tentu saja hari ini kami akan melakukan pergerakan menyerang, situasi menyerang, tidak melupakan bola mati dan diakhiri dengan permainan kecil, lanjutnya.

Soal kekuatan Bali United, ia meminta anak asuhnya bermain disiplin karena skuad asuhan Stefano Cugurra punya serangan balik yang cukup mematikan.

“Saya sudah tahu cara serangan balik Bali United, jadi pemain harus tahu cara mengatasinya, jadi saya ingin semua pemain bermain rapat saat kehilangan bola,” jelasnya.

“Saya tahu bagaimana pemain kami bermain di kandang, tapi jika mereka kehilangan bola, mereka harus tahu apa yang harus dilakukan, jika tidak, Bali akan memanfaatkan peluang tersebut,” tutupnya. di antara.