Syakir Daulay Sutradarai Film Imam Tanpa Makmum, Dapat Pujian dari Lukman Sardi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syakir Daulay kembali membuktikan bahwa aktingnya sebagai sutradara film tidak main-main. Setelah sukses dengan Aku Bukan Jodohmu, Syakir siap memproduksi film keduanya, Imam Tanpa Makmum.

Selain menjadi sutradara, Syakir Daulay juga menjadi produser dan pemeran utama film Imam Tanpa Makmum. Selain Syakir, film ini juga dibintangi oleh Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, dan Mamat Alkatiri.

Poster film Imam Tanpa Makmum. [Instagram]

Syakir Daulay mengaku sangat senang dengan film kedua ini. Melalui karya keduanya ini, aktor berusia 21 tahun ini ingin membuktikan bahwa dirinya memiliki integritas yang kuat di bidang atau profesinya.

“Selain untuk hiburan, film ini saya buat sebagai metode pembelajaran yang juga dibumbui dengan budaya Indonesia. Selain itu, film ini juga memiliki nilai-nilai moral yang baik sehingga dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. masyarakat,” kata Syakir Daulay, dalam keterangan resminya.

Keberanian Syakir Daulay menjadi produser dan sutradara film di usia muda pun mendapat pujian dari aktor senior Lukman Sardi. “Beliau sudah berani di usia muda untuk menciptakan karya seperti ini. Ini juga bisa menjadi contoh bagi generasi muda lainnya dalam hal keberanian,” tambah Lukman Sardi.

Lukman Sardi (Instagram/lukmansrd)
Lukman Sardi (Instagram/lukmansrd)

Imam Tanp Makmum menyoroti sisi anak muda masa kini yang kerap membicarakan pernikahan muda, namun Imam (Syakir Daulay) punya pemikiran sendiri untuk melanjutkan hidupnya. Film ini dirilis di bioskop pada 19 Oktober 2023.

Setelah merilis first look beberapa hari lalu, kini poster resminya sudah bisa dilihat di akun Instagram @syakirfilms dan di akun aktor Imam Tanpa Makmum.